Wolverhampton Siap Bantu Victor Lindelof Biar Tak Menganggur

Wolverhampton siap membantu Victor Lindelof agar tak berlama-lama menganggur di raksasa Liga Inggris, Manchester United. Jelas jadi alternatif jalan keluar yang menarik untuk menyelamatkan karir profesionalnya.
Berita Terkini - Wolverhampton siap membantu Victor Lindelof agar tak berlama-lama menganggur di raksasa Liga Inggris, Manchester United. Jelas jadi alternatif jalan keluar yang menarik untuk menyelamatkan karir profesionalnya.

Gilabola.com – Wolverhampton siap membantu Victor Lindelof agar tak berlama-lama menganggur di raksasa Liga Inggris, Manchester United. Jelas jadi alternatif jalan keluar yang menarik untuk menyelamatkan karir profesionalnya.

Sosok pemain bek Manchester United, Victor Lindelof, memang mulai dikabarkan menjadi salah satu target transfer kubu Wolverhampton Wanderers musim depan. Peran Jorge Mendes dan Jose Mourinho bisa menjadi sangat penting untuk tahapan menarik ini.

Victor Lindelof (23 tahun) sendiri merupakan salah satu pembelian klub pada musim panas kemarin dengan ekspektasinya tersendiri. Sang pemain lantas sukses didatangkan dari kubu Benfica dengan harga tak murah, 34 juta pounds. Jelas cukup mahal untuk sang pemain.

Sang pemain bek saat ini masih tak mulus adaptasinya dengan permainan di ajang Liga Inggris. Dirinya jadi lebih banyak menjadi pemain pengganti saja musim ini saat masih perlu jam terbang lebih banyak lagi untuk berkembang.

Birmingham Mail datang mengabarkan jika situasi Lindelof itu sukses memancing perhatian dari kubu klub promosi, Wolverhampton Wanderers. Berhubung tak banyak pesaing, mereka lantas dikabarkan mulai tertarik untuk meminjam Lindelof musim depan.

Advertisement

Kubu Wolves tertarik untuk meminjam Lindelof setidaknya untuk satu musim dulu. Wolves masih mau lebih memperkuat barisan pertahanannya di musim comebacknya. Lindelof mereka nilai sangat cocok untuk rencana tersebut.

Tak terlalu perlu-perlu amat, Jose Mourinho lantas dikabarkan tak masalah dengan rencana peminjam ini. Mou juga menilai jika Victor Lindelof masih perlu waktu bermain untuk beradaptasi dengan kerasnya. Wolves mau? Silahkan.

Jose Mourinho juga punya hubungan yang baik dengan Jorge Mendes. Semua giboler’s juga tahu kalau yang namanya Mendes ini merupakan agen Mourinho sekaligus salah satu komisaris Wolves. Ia dikabarkan sudah meyakinkan Jose Mourinho untuk beri lampu hijau untuk peminjaman ini pada musim panas nantinya. Meski tak diketahui respon sang pemain, namun diperkirakan dirinya tidak akan keberatan.