Ini dia kostum baru Chelsea untuk musim 2012-2013

Kostum baru Chelsea untuk musim 2012-2013 telah resmi dirilis, Jumat (15/6) ini. Ada perubahan besar untuk warna kostum tandang (away). Sedangkan kostum kandang (home) masih tetap biru sesuai dengan julukan klub The Blues. Cuma ada sedikit perubahan dalam corak untuk kostum kandang yang baru ini.

Jika corak kostum kandang yang lama dihiasi garis degradasi biru horizontal,  dalam kostum baru, garis-garis itu menjadi lebih kecil dan diagonal. Garis-garis di bahu yang dulu berwarna putih kini berganti warna menjadi emas. Warna emas menggantikan pula warna putih untuk tulisan “Samsung”, sponsor utama tim, yang masih berada di bagian dada kostum.

Sedangkan untuk kostum tandang, praktis berubah total. Jika kostum yang lama didominasi warna hitam dengan garis putih dan motif kotak biru di bagian dada, di kostum tandang (away) yang baru didominasi warna putih dengan motif garis tebal berwarna biru muda melintang dari dekat bahu kiri ke pinggang kanan. Garis hitam menghiasi kerah dan sebagian lengan bagian bawah. Tulisan sponsor juga berwarna hitam.

Untuk kostum penjaga gawang, kostum kandangnya bermetamorfosis dari warna putih dengan aksen garis ungu ke warna hijau tua dengan garis-garis berwarna emas seperti kostum para pemain. Kostum baru ini baru dijual untuk umum pada 5 Juli 2012.

sumber: Kompas.com



Komentar Gibolers!

Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!