Inilah 28 Pemain Timnas 2013

Konferensi pers timnas.(foto:A.Firdaus)Sore ini, duet pelatih Rahmad Dharmawan dan Jacksen F Tiago mengumumkan nama-nama pemain yang lolos seleksi Timnas Indonesia. Setidaknya ada 28 nama pemain yang lolos dari 58 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan.

Dalam pengumuman yang berlangsung di Hotel Sultan, Selasa (19/3/2013) sore WIB, duet RD dan Jacksen memutuskan untuk memakai empat penyerang yang dihuni Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Sergio Van Dijk dan Titus Bonai.

Keempat penyerang itu mendapatkan sokongan dari lini tengah yang diperkuat Firman Utina, Ponaryo Astana, Ahad Bustomi dan Andik Virmansyah. Sayang, impian Stefano Lilipaly untuk memperkuat Timnas Indonesia harus kandas karena tidak termasuk ke dalam skuad.

Berikut nama-nama pemain Timnas Indonesia hasil seleksi:

Kiper: Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Samsidar

Bek: Hamka Hamzah, M. Roby, Abdul Rahman, Victor Igbonefo, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Supardi, Ruben Sanadi, Toni Sucipto.

Geladang: Immanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Ahad Bustomi, Raphael Maitimo, Taufiq, M. Ridwan, Andik Virmansyah, Firman Utina, Fernando Pahabol, Zulham Zamrun, Ian Loius Kabes.

Penyerang: Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Sergio Van Dijk, Titus Bonai, Irfan Bachdim.



Gila Bola

Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!

Baca juga ...

Komentar Gibolers!