AS Monaco Ganti Ongkos Suporter yang Nonton di Parc des Princes

AS Monaco mengganti ongkos dan pengeluaran para suporternya yang datang ke Parc des Princes, dan saksikan langsung saat Monaco dibantai PSG, 1-7.
AS Monaco mengganti ongkos dan pengeluaran para suporternya yang datang ke Parc des Princes, dan saksikan langsung saat Monaco dibantai PSG, 1-7.

Berita Bola – AS Monaco akan mengganti ongkos para suporternya yang menonton di Parc des Princes, Senin (16/4) dinihari WIB, dan menyaksikan langsung pembantaian 7-1 yang dilakukan PSG terhadap The Monesgasques di laga itu.

Skuad PSG asuhan Unai Emery kembali merebut gelar juara Ligue 1 dari tangan AS Monaco lewat kemenangan yang menghancurkan. Di laga itu, Giovani Lo Celso dan Angel Di Maria masing-masing mencetak dua gol, ditambah masing-masing satu gol Edinson Cavani dan Julian Draxler, serta diperparah oleh gol bunuh diri Radamel Falcao. Sementara Monaco, hanya bisa kantongi satu gol Rony Lopes di menit 38.

Lewat akun Twitter-nya, AS Monaco tawarkan pengembalian ongkos dan semua dana yang telah dikeluarkan para suporternya yang telah menempuh perjalanan jauh dari wilayah Kerajaan Monaco ke Paris, ibukota Perancis, untuk mendukung Monaco bertarung di kandang PSG.

Berkat kemenangan telak ini, PSG berjaya hingga 17 poin di puncak klasemen dengan hanya lima pertandingan tersisa. Sementara Monaco ada di posisi dua, di mana mereka tetap empat poin di atas Lyon dan Marseille yang masing-masing bertengger di posisi ketiga dan empat.

Advertisement

Wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, gambarkan kekalahan 1-7 dari PSG itu sebagai ‘skenario bencana. “Satu-satunya yang memenuhi tugas adalah para pendukung kami, dan saya berterima kasih kepada mereka,” ujar Vasilyev.

“Mereka mendukung tim, tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kami akan lakukan segalanya untuk membuat mereka bangga di pertandingan berikutnya,” tambahnya.