AS Monaco Lepas Incaran Liverpool Ini di Akhir Musim

AS Monaco lepas pemain incaran Liverpool, Thomas Lemar, di akhir musim ini.
AS Monaco lepas pemain incaran Liverpool, Thomas Lemar, di akhir musim ini.

Berita Bola – AS Monaco mulai sampaikan ‘undangan’ kepada klub-klub peminat Thomas Lemar yang akan mereka lepas pada musim panas mendatang.

Thomas Lemar kembali dikaitkan dengan transfer dari AS Monaco, di mana saat ini ia masih jadi incaran Liverpool dan Arsenal yang sudah lama dekati pemain berusia 22 tahun itu.

The Gunners diberitakan telah ajukan tawaran 92 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun kepada AS Monaco untuk Thomas Lemar pada Januari lalu, saat mereka berusaha mencari pengganti Alexis Sanchez yang saat itu masih dikaitkan dengan Manchester City.

Namun, Lemar menolak tawaran tersebut, dan berkembang banyak spekulasi mengenai masa depan penyerang asal Prancis itu.

Wakil presiden klub, Vadim Vasilyev, mengatakan kepada Telefoot soal rencana transfer pada musim panas mendatang. Tampaknya, Monaco telah memberi tahu semua klub peminat bahwa mereka bisa ajukan tawaran setelah jendela transfer dibuka kembali.

Advertisement

“Beberapa jam setelah pertandingan melawan Paris (PSG) bukanlah waktu yang tepat untuk bicara tentang transfer. Tapi, semoga beruntung bagi mereka yang menginginkannya. Dia sangat berharga,” tandas Vasilyev.

Monaco dibantai PSG 1-7 pada akhir pekan kemarin, dan membuat Les Parisiens berhasil amankan gelar juara Ligue 1 musim ini. Lemar sendiri telah tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mencetak tiga gol dan delapan assist untuk Monaco.