Bek PSG Tak Tergiur Tawaran Manchester United

Thomas Meunier masih betah di PSG dan tak tertarik pindah ke Manchester United pada musim panas 2018.
Thomas Meunier masih betah di PSG dan tak tertarik pindah ke Manchester United pada musim panas 2018.

Gilabola.com – Manchester United terpaksa harus gigit jari. Keinginan mereka untuk merekrut bek kanan Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, ternyata bertepuk sebelah tangan.

Dikabarkan bahwa Thomas Meunier sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke Old Trafford sekalipun di PSG sendiri dia menjadi pemain pelapis setelah klub Ligue 1 tersebut menggaet bek kanan Dani Alves pada musim panas 2017 lalu.

Pemain asal Belgia itu dikatakan tak berminat meninggalkan Parc des Princes. Ia masih senang di PSG dan ingin berjuang merebut kembali posisinya musim depan dari tangan Dani Alves.

“Saya tidak berniat sedikit pun meninggalkan klub seperti PSG, apalagi saya masih memiliki dua tahun masa kontrak di klub ini,” kata Thomas Meunier.

“Klub tahu posisi saya. Saya sudah memberi tahu mereka dan mereka tahu bahwa saya ingin bertahan di sini selama mungkin. Terserah klub apakah mereka masih menginginkan saya atau tidak,” tambahnya.

Advertisement

Di musim ini, Meunier telah bermain 32 kali di semua kompetisi untuk PSG. Dia menyumbangkan lima gol dan tujuh assist.

Adapun Manchester United sendiri membutuhkan amunisi baru di posisi bek kanan. Manajer Jose Mourinho membutuhkan pemain yang lebih segar dan usia muda untuk menjadi penerus Antonio Valencia yang sudah termakan usia. United tak lagi bisa mengandalkan Matteo Darmian yang kemungkinan besar akan kembali ke Serie A.