Hasil Manchester City vs Bristol City, Skor Akhir 2-1

Striker Manchester City Sergio Aguero gemar mencetak gol mepet-mepet di akhir pertandingan, seperti yang dilakukannya Rabu dinihari ke gawang Bristol City pada leg pertama semi final EFL Cup
Striker Manchester City Sergio Aguero gemar mencetak gol mepet-mepet di akhir pertandingan, seperti yang dilakukannya Rabu dinihari ke gawang Bristol City pada leg pertama semi final EFL Cup

Gilabola.com – Hasil pertandingan Manchester City vs Bristol City, leg pertama semi final EFL Cup di Etihad, Rabu dinihari, yang usai dengan skor akhir 2-1.

Gol-gol dari Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero sudah cukup untuk membantu Manchester City bangkit dari ketertinggalannya dan berbalik menang 2-1 atas Bristol City pada leg pertama semifinal EFL Cup mereka.

The Citizens tampil dominan dalam beberapa menit pertama laga. Leroy Sane dan İlkay Gundogan berhasil mengukir beberapa peluang penting selama 15 menit pertama. Namun tak ada gol terjadi.

Kevin De Bruyne nyaris mencetak gol bagi tuan rumah pada menit ke-25 namun tembakan rendah dari si pemain Belgia itu ditepis keluar oleh kiper Frank Fielding.

Claudio Bravo, yang turun menggantikan Ederson untuk laga tadi malam, dipaksa berjibaku pada menit 33, melakukan penyelamatan yang bagus untuk mencegah satu serangan dari Marlon Pack.

Kebobolan gara-gara pelanggaran John Stones

Advertisement

Tiga menit sebelum turun minum, Bristol mendapat penalti! John Stones pelanggaran di dalam kotak penalti terhadap Bobby Reid. Si pemain maju sendiri mennjadi eksekutor penalti dan GOL! 0-1!

10 menit memasuki babak kedua, City berhasil menyamakan kedudukan melalui De Bruyne, yang mengumpulkan umpan cantik dari Raheem Sterling sebelum melepaskan tembakan dan memperdaya kiper Fielding. GOL! 1-1!

City terus mendominasi namun mereka dikecewakan oleh cara penyelesaian mereka di depan gawang. Raheem Sterling dan Leroy Sane menyia-nyiakan peluang pada waktu sekitar menit ke-69.

Aguero dan Walker masuk!

Dengan 20 menit tersisa, Pep Guardiola memasukkan Sergio Aguero menggantikan Yaya Toure. Selang 10 menit kemudian Kyle Walker masuk untuk Oleksandr Zinchenko saat Man City terus mendorong mencari gol kemenangan.

The Citizens mengerahkan seluruh pemainnya ke depan untuk mencari gol kemenangan dan mereka mendapat ganjarannya di menit kedua extra time, ketika Aguero menyambut umpan silang Bernado Silva, GOL! 2-1!

Setelah injury time 4 menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Manchester City vs Bristol City ditutup dengan skor akhir 2-1.

Susunan pemain Manchester City vs Bristol City:

Manchester City (4-3-3): Bravo; Danilo, Stones, Mangala, Zinchenko; Gundogan, De Bruyne, Toure; Bernardo, Sterling, Sane. Cadangan: Ederson, Walker, Aguero, Delph, Fernandinho, Diaz, Adarabioyo

Bristol City (4-4-1-1): Fielding; Wright, Flint, Baker, Magnusson; Brownhill, Pack, Smith, Bryan; Reid; Paterson. Cadangan: Steele, Vyner, Kelly, Eliasson, Walsh, Engvall, Taylor