Jamie Vardy dan Harry Kane Bisa Duet untuk Inggris

Claude Puel dukung striker Leicester City, Jamie Vardy, untuk berduet dengan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, jadi dua striker hebat untuk Timnas Inggris.
Berita Terkini - Claude Puel dukung striker Leicester City, Jamie Vardy, untuk berduet dengan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, jadi dua striker hebat untuk Timnas Inggris.

Gilabola.com – Manajer Leicester City, Claude Puel, dukung ide agar Jamie Vardy dan Harry Kane berduet untuk mengisi lini depan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Jamie Vardy mencetak dua gol untuk akhiri musim ini dengan torehan 20 gol di ajang liga, saat Leicester City kalah 4-5 di laga melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium.

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, juga mencetak dua gol untuk raih 30 gol Liga Inggris musim ini, di mana kedua striker itu sekarang alihkan perhatian mereka ke turnamen musim panas Piala Dunia di Rusia.

Manajer Leicester City, Claude Puel, percaya kedua striker itu bisa dengan mudah terhubung satu sama lain sebagai duo mematikan untuk tim Gareth Southgate. “Saya pikir, kadang-kadang, tentu saja, kedua pemain ini bisa bermain bersama,” kata Puel.

“Mereka dapat bermain di antara lini, bermain dengan rekan satu tim mereka dan secara bersama-sama, bergerak di antara pertahanan dan lini tengah,” tambahnya.

Advertisement

“Dan Jamie, dengan berbagai kemungkinan yang bagus, pergerakan yang baik, solusi yang bagus, mungkin itu akan menjadi keseimbangan yang baik,” tandas pelatih asal Prancis itu.

Puel abaikan spekulasi atas masa depannya di Stadion King Power setelah kekalahan the Foxes dari Spurs. Tapi, ia mengisyaratkan bisa tetap bertahan ketika diskusikan rencananya untuk mendapat lebih banyak dari Vardy musim depan.

“Saya senang dengan karyanya tentu saja, mentalitasnya, karena dia bukan hanya mencetak gol, tetapi dia memberikan dorongan kepada timnya dengan tekanannya, dan karakternya,” kata Puel.

“Dan setelah Jamie membutuhkan layanan yang bagus, dan dengan permainan yang bagus kami bisa memberinya peluang bagus. Ini bukan hanya soal bola-bola panjang dan pertempuran melawan bek tengah,” tambahnya.

“Ini bagus, ini penting karena dia selalu tersedia di antara garis, di belakang pemain belakang, dia memiliki pergerakan yang baik di belakang. Dia seorang pencetak gol dan tentu saja itu senang melihat ia menyelesaikan musim dengan 20 gol.¬†Saya berharap di masa depan kami dapat terus memberinya bola dan dia bisa mencetak banyak gol,” ujar Puel.