Marco Verratti Dukung Carlo Ancelotti Latih Timnas Italia

Marco Verratti tak ragu mendukung nama Carlo Ancelotti untuk melatih Timnas Italia. Ia tak lupa sekalian menjelaskan apa alasan mendukung nama Ancelotti melalui Canal+.
Berita Terkini - Marco Verratti tak ragu mendukung nama Carlo Ancelotti untuk melatih Timnas Italia. Ia tak lupa sekalian menjelaskan apa alasan mendukung nama Ancelotti melalui Canal+.

Berita Bola – Marco Verratti tak ragu mendukung nama Carlo Ancelotti untuk melatih Timnas Italia. Ia tak lupa sekalian menjelaskan apa alasan mendukung nama Ancelotti melalui Canal+.

Sosok pemaing gelandang PSG, Marco Verratti, memang menyatakan ingin sekali bisa kembali merasakan berlatih di bawah asuhan Carlo Ancelotti di Timnas Italia. Verratti lantas memilih sang manajer untuk kembali menukangi tim yang masih belum bisa lupakan kegagalan sebelumnya tersebut.

Timnas Italia sendiri sekarang masih belum punya pelatih tetap setelah Gian Piero Ventura dengan tega ditendang jauh-jauh. Ia dinilai gagal membawa Azzuri ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Posisi pelatih sementara masih dipegang oleh Luigi Di Biagio.

Nah, beberapa nama calon pelatih Azzuri lantas mulai beredar di berbagai media dalam beberapa pekan terakhir. Yang paling sering disebut merupakan nama-nama pelatih yang berpengalaman dan telah banyak berprestasi bersama klubnya, yaitu sosok Carlo Ancelotti dan Roberto Mancini.

Advertisement

Semua tahu jika Marco Verratti merupakan salah satu langganan pengisi skuad Azzuri. Terkait masalah pelatih, ia ternyata masih lebih condong pada nama Ancelotti. Hal ini ia utarakan karena sang pelatih telah berjasa membawanya ke Liga Champions.

“Saya bisa jalani pertandingan debut di Liga Champions ya karena om Carlo Ancelotti, dan dia juga sudah membantu saya dalam mengembangkan mental saya. Dia juga sudah membantu di luar lapangan dan selalu menjadi orang yang penting untuk saya selama ini,” puji Marco Verratti kepada Canal+.

Marco Verratti sendiri ke PSG saat masa kepelatihan Carlo Ancelotti di tahun 2012 yang lalu. Namun, sang pelatih tak bertahan lama di Parc Des Princes dan pindah ke Real Madrid di tahun 2013.

“Mari kita lihat saja apakah dia akan bisa datang ke timnas Italia nantinya. Yang pasti saya sangat menyukainya,” pungkasnya dengan penasaran.