Paul Pogba Ingin Main Bareng dengan Neymar, Isyarat ke PSG

Paul Pogba
Paul Pogba

Gilabola.com – Gelandang Manchester United Paul Pogba mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali bermain bersama superstar Brasil, Neymar, suatu hari nanti. Pogba sangat kagum dengan kualitas dan cara bermain bintang PSG itu.

Neymar menjadi pesepakbola termahal di dunia ketika dia dbeli oleh Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona dengan harga hampir 200 juta poundsterling atau Rp 3,5 triliun pada  musim panas lalu.

Di musim ini, Neymar telah mencetak 29 gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi untuk PSG, tapi kini dia harus menepi selama dua bulan ke depan akibat menderita cedera retak tulang metatarsal.

Paul Pogba sebelumnya tercatat sebagai pemain termahal di planet ini ketika ia kembali ke Manchester United dari Juventus dengan harga transfer 89 juta poundsterling atau setara Rp 1,7 triliun pada musim panas 2016 lalu. Tapi penampilannya di Old Trafford masih jauh dari harapan banyak orang.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United, Paul Pogba telah disingkirkan oleh manajer Jose Mourinho dari starting line-up dan hal itu memunculkan berbagai pertanyaan tentang masa depannya di Old Trafford.

Advertisement

Tapi, saat berbicara dengan TyC Sports, Paul Pogba tidak mau membahas situasinya di Manchester United saat ini. Dia justru berbicara tentang kekagumannya pada Neymar. Muncul rumor kalau dia ingin pindah ke PSG agar bisa main bareng dengan Neymar.

“Saya tahu bahwa di Brasil, sepakbola adalah segalanya. Sepakbola adalah bagian dari hidup. Semua orang bermain sepakbola di Brasil,” kata Paul Pogba.

“Ketika saya melihat dia (Neymar) bermain di lapangan, saya lihat dia begitu menikmati permainannya sendiri, dengan tekniknya, kelincahannya, saya suka menonton dia bermain.”

“Bila Anda berbicara tentang Neymar di manapun di dunia ini, semua orang tahu siapa dia dan apa yang dia lakukan. Bagi saya pribadi, saya akan sangat senang jika bisa bermain bersamanya suatu hari nanti,” ungkap Pogba yang telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.