Prediksi Ostersunds vs Arsenal, 16/02/2018

Arsenal akan tandang ke markas Ostersunds FK dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang akan digelar di Jamtkraft Arena, pada hari Jumat (16/2) dini hari pukul 01:00 WIB.

Ostersunds FK telah menikmati sebuah mimpi di musim debut mereka di kompetisi Eropa karena mereka berhasil mengejutkan dunia sepakbola dengan mengklaim dua teratas dalam grup dengan bergabung tim seperti Athletic Bilbao dan Hertha Berlin. Dan mereka akan mendapat tantangan berat saat menjamu tim dari Liga Inggris, Arsenal, untuk memperebutkan tempat 16 besar Liga Europa.

Arsenal jelas akan menjadi favorit besar dalam pertandingan ini, terutama jika kita tahu bahwa kesuksesan Liga Europa adalah salah satu hal langka yang bisa menyelamatkan kampanye mengerikan lainnya bagi Arsene Wenger dan anak buahnya. The Gunners kemungkinan tidak akan masuk empat besar di Liga Inggris di mana mereka berada tujuh poin setelah kalah dari saingan mereka di London Utara Tottenham Hotspur 1-0 dalam derby hari Sabtu (10/2) di Wembley.

Ini adalah musim yang mengerikan bagi Arsenal dalam perjalanan terakhir mereka saat The Gunners kalah empat dan imbang sekali dari lima pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi. Bisakah mereka bangkit kembali dan mengklaim kemenangan di sini?

Advertisement

Prediksi skor: Ostersunds FK 1-2 Arsenal

Head to head Ostersunds Fk vs Arsenal

Tidak ada catatan head-to-head untuk pertandingan ini. Pertandingan ini akan menjadi pertama kalinya kedua tim bertemu di kompetisi Eropa.

Statistik Pertandingan Ostersunds Fk vs Arsenal

  • Ostersunds telah mencetak gol dalam 100% pertandingan kandang mereka di Liga Europa musim ini.
  • Arsenal telah mencetak gol dalam 66% pertandingan di Liga Europa musim ini.
  • Ada di bawah 2 gol yang dicetak dalam 6 pertandingan terakhir Oesterunds FK 7 di Europa League.

Berita Tim Ostersunds vs Arsenal

Ostersund berada dalam posisi beruntung menjelang pertandingan ini, karena mereka akan turun dengan skuad penuh.

Ramsey dan Cazorla absen di kubu tim tamu, meski pelatih Arsene Wenger bisa melakukan beberapa perubahan. Pemain seperti Iwobi, Lacazette dan Kolasinac semua mungkin bisa bermain sebagai starter.