Zlatan Ibrahimovic Siap-siap Kembali ke Timnas Swedia

Zlatan Ibrahimovic tengah bersiap-siap kembali ke Timnas Swedia jelang Piala Dunia Rusia musim panas mendatang.
Zlatan Ibrahimovic tengah bersiap-siap kembali ke Timnas Swedia jelang Piala Dunia Rusia musim panas mendatang.

Berita Bola – Bintang baru LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengisyaratkan tersedia untuk Timnas Swedia di Piala Dunia Rusia musim panas mendatang.

Zlatan Ibrahimovic yang baru saja gabung LA Galaxy setelah tinggalkan Manchester United bulan lalu, akui peluangnya untuk pergi ke Rusia bersama Timnas Swedia benar-benar ‘setinggi langit’.

Zlatan Ibrahimovic yang sudah mencetak tiga gol untuk LA Galaxy itu memposting sebuah pesan di akun Twitter-nya yang berikan indikasi bahwa dia akan kembali dari masa pensiunnya di Timnas Swedia dan bersedia memperkuat tim asuhan Janne Andersson ketika turnamen Piala Dunia Rusia dimulai pada Juni mendatang.

Striker yang kini telah berusia 36 tahun itu, sebelumnya menyatakan pensiun dari sepakbola internasional menyusul kegagalan Swedia untuk lolos dari babak penyisihan grup di Euro 2016. Tapi, baru-baru ini dia mengaku telah dihubungi salah seorang staf pelatih Jane Andersson dan tanyakan ketersediaannya untuk Piala Dunia 2018.

Advertisement

Kepada MLSsoccer.com, Ibrahimovic mengaku ingin kembali ke Timnas Swedia jika ia bisa kembalikan performa dan kebugarannya. Pencetak rekor gol terbanyak sepanjang masa bagi Swedia itu sekarang tampaknya berniat untuk comeback.

“Peluang saya bermain di Piala Dunia benar-benar setinggi langit (skyhoga),” ungkap Ibrahimovic dalam akun Twitter resminya.

Saat ini, mantan bintang PSG dan Inter Milan itu sudah kantongi 62 gol dalam 116 pertandingan yang dilakoninya bersama Timnas Swedia.