Abaikan Chelsea, Maurizio Sarri Perpanjang Kontrak di Napoli

Pelatih Maurizio Sarri abaikan Chelsea dan pilih perpanjang kontrak dengan Napoli.
Pelatih Maurizio Sarri abaikan Chelsea dan pilih perpanjang kontrak dengan Napoli.

Gilabola.com – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, bikin Chelsea gigit jari, karena ia memilih teken kontrak baru dengan Partenopei.

Maurizio Sarri telah bertemu Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, di Naples, awal pekan ini. Rencananya, pembicaraan kedua belah pihak masih akan berlanjut di Roma jelang akhir pekan.

Sumber terdekat dengan Napoli mengatakan pada Calciomercato.com, setelah pertemuan di awal pekan ini, diindikasikan bahwa Maurizio Sarri akan tetap mengasuh Napoli musim depan.

Napoli sudah tawarkan kesepakatan 3,5 juta euro per tahun kepada pelatih 59 tahun itu, yang bahkan bisa mencapai empat juta euro dengan bonus dan tambahan lainnya. Selain itu, Napoli siap jadikan Sarri sebagai pelatih dengan bayaran tertinggi ke dua di Serie A setelah manajer Juventus, Massimiliano Allegri.

Sarri semula dikaitkan dengan Chelsea yang kini tengah mencari pengganti Antonio Conte. Namun, Chelsea gagal dapatkan manajer baru yang akan gantikan Conte yang masa baktinya akan berakhir di akhir bulan ini.

Advertisement

Sarri rupanya tak bisa menunggu Chelsea, dan memilih untuk teken perpanjangan kontrak saja dengan Napoli.