Barcelona Dapat Pesaing Kuat Kejar Lincoln

Lincoln, pemain incaran Barcelona dan AC Milan.
Lincoln, pemain incaran Barcelona dan AC Milan.

Gilabola.comBarcelona kini dapat pesaing kuat dalam upaya kejar Lincoln. Klub pesaing tersebut datang dari gelaran bergengsi Liga Italia.

Adalah kubu AC Milan yang dikabarkan mulai tertarik untuk bisa mendatangkan penyerang muda asal Brasil, Lincoln (17 tahun). Sang pemain sendiri adalah merupakan pemain di klub Flamengo. Untuk bisa mendapatkannya, Rossoneri harus bisa menjegal langkah pendekatan Barcelona.

Lincoln sendiri juga bermain di timnas Brasil U-17 dan sudah mencetak tak kurang dari sembilan gol dari 18 penampilan bersama timnas. Lincoln juga tercatat merupakan pemain utama dalam skuad Flamengo yang jelas patut diapresiasi.

Calciomercato mengabarkan jika Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, memang masih mencari pemain untuk posisi striker pada saat bursa transfer musim panas kembali dibuka. Lincoln merupakan salah satu buruan yang ia tetapkan.

Kubu Milan juga dipercaya akan kesulitan untuk mendapatkan Lincoln karena merupakan pemain incaran Barcelona. Nilai klausul pelepasan dirinya juga mencapai angka 30 juta euro. Flamengo juga dikabarkan ingin memberikan kontrak anyar untuknya.

Advertisement

Sementara kubu Milan dalam musim panas lalu sudah kadung mengeluarkan banyak dana untuk belanja pemain. Milan melakukan pembelian 11 pemain menghabiskan biaya sekitar 200 juta euro yang membuat fans jadi optimis tatap masa depan klub.

Namun apa mau dikata, performa tim Gennaro Gattuso malah terus belum terlalu bagus-bagus amat. Sampai sekarang klub tujuh kali juara Liga Champions tersebut malah belum sanggup menembus empat besar di klasemen Serie A alias Liga Italia.