Bintang Muda AS Roma Ditaksir 3 Tim Papan Atas

Cengiz Under jadi bintang masa depan AS Roma dan kini dikabarkan jadi incaran tiga tim papan atas Eropa.
Berita Terkini - Cengiz Under jadi bintang masa depan AS Roma dan kini dikabarkan jadi incaran tiga tim papan atas Eropa.

Gilabola.com – Pemain sayap AS Roma, Cengiz Under, menarik minat dari tiga tim besar Eropa setelah ia jalani musim pertama yang gemilang bersama Giallorossi.

Menurut laporan yang beredar di Italia, saat ini Atletico Madrid, AS Monaco dan Borussia Dortmund sama-sama tertarik untuk datangkan bintang AS Roma asal Turki tersebut, Cengiz Under, yang telah mencetak delapan gol di semua kompetisi musim ini.

Namun, menurut laporan La Gazzetta Dello Sport, AS Roma tak berniat menjual Cengiz Under yang dianggap sebagai permata Stadio Olimpico itu. Bahkan direktur olahraga Roma, Monchi, sudah langsung mengatakan kepada agen Cengiz Under, Fai Ramadani, bahwa kliennya tidak untuk dijual.

Pemain sayap itu gabung Giallorossi pada musim panas lalu dengan bayaran sekitar 14 juta euro. Sementara, dia sekarang bernilai hampir dua kali lipat dari itu. Tentu saja pembelian yang bagus, sekali lagi, dilakukan Monchi yang juga baru gabung dengan Roma pada musim panas lalu, walau ia datang sebelum bursa transfer dibuka.

Roma saat ini berada di urutan ketiga Serie A, dan jika bertahan, mereka akan lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, saat ini masih ada sisa dua pertandingan lagi, yakni laga melawan Inter Milan dan Lazio.

Advertisement