Boca Juniors Minta Carlos Tevez Bantu Datangkan Gianluigi Buffon

Boca Juniors berniat datangkan kiper gaek Juventus, Gianluigi Buffon, dan meminta bantuan Carlos Tevez untuk membujuk kiper 40 tahun tersebut.
Boca Juniors berniat datangkan kiper gaek Juventus, Gianluigi Buffon, dan meminta bantuan Carlos Tevez untuk membujuk kiper 40 tahun tersebut.

Berita Bola – Boca Juniors incar kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon, dan meminta strikernya yang juga mantan rekan Buffon di Juventus, Carlos Tevez, untuk membantu klub Argentina itu dapatkan tanda tangan kiper gaek tersebut.

Menurut laporan Radio Continental, Carlos Tevez telah ditugaskan Boca Juniors untuk meyakinkan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, untuk pindah ke Buenos Aires pada musim panas mendatang.

Gianluigi Buffon tampak sudah memenangkan semua trofi bersama Juventus – kecuali trofi Liga Champions tentunya, namun sekali lagi harus keluar dari ajang bergengsi klub-klub papan atas Eropa tersebut dengan cara yang menyedihkan pekan lalu. Buffon bahkan diganjar kartu merah di detik-detik terakhir pertandingan di kandang Real Madrid, setelah Juventus berhasil samakan agregat 3-3, namun menjadi kalah 4-3 akibat hadiah penalti yang diberikan pada Madrid.

Kini, Boca Juniors ingin ikon berusia 40 tahun itu membantu tugas mereka dalam memenangkan gelar Copa Libertadores, mulai Juni mendatang.

Advertisement

Musim Serie A sendiri akan berakhir pada 20 Mei mendatang, di mana Juventus akan bertanding di kandang sendiri melawan Hellas Verona di laga terakhir musim ini. Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu tampaknya telah mengambil kendali penuh dalam perburuan Scudetto musim ini.

Napoli yang bemain imbang 0-0 melawan AC Milan, ditambah dengan kemenangan Juve 3-0 atas Sampdoria pada akhir pekan kemarin, berhasil membawa Juve melaju enam poin di posisi teratas. Ini berarti, Buffon semakin dekat dengan gelar juara Serie A sekali lagi.

Carlos Tevez dan Buffon sebelumnya jadi dua pemain yang sangat dekat selama Tevez yang pernah membela Manchester United dan Manchester City itu hijrah ke Turin. Sayangnya, Buffon sangat kecewa di Juve belakangan ini, setelah apa yang dia rasakan sebagai ketidakadilan yang serius di Madrid.