Fiorentina Bidik Bek Cadangan Inter Milan

Fiorentina secara mengejutkan incar bek Inter Milan yang lebih sering duduk di bangku cadangan, Davide Santon.
Fiorentina secara mengejutkan incar bek Inter Milan yang lebih sering duduk di bangku cadangan, Davide Santon.

Gilabola.com – Fiorentina secara mengejutkan telah lakukan pendekatan pada bek Inter Milan yang jarang dimainkan, Davide Santon. Demikian seperti diklaim koran La Repubblica.

Davide Santon, pemain Inter Milan berusia 27 tahun itu, sebenarnya masih terikat kontrak hingga Juni 2019. Tapi, ia diperkirakan akan tinggalkan Inter Milan pada musim panas nanti, karena kurangnya waktu bermain yang diberikan pelatih Luciano Spalletti.

Di musim ini saja, Davide Santon baru 15 kali tampil untuk Inter Milan di Serie A. Sebagian besar waktunya habis di bangku cadangan.

Masih menurut La Repubblica, Fiorentina tertarik untuk datangkan Santon dan punya akses untuk dapatkan pemain itu melalui agennya, yang berteman dengan direktur umum La Viola, Pantaleo Corvino.

Inter datangkan kembali produk akademinya itu dari Newcastle United pada 2015 lalu, sebesar 3,7 juta euro atau sekitar Rp61,4 miliar. Nerazzurri pula yang sebelumnya menjual Santon ke The Magpies – setelah sempat meminjamkannya ke Cesena, dan bermain untuk klub Inggris tersebut selama empat tahun.

Advertisement