Gianluigi Donnarumma Ingin Tinggalkan AC Milan?

Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan.
Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan.

Gianluigi Donnarumma ingin meninggalkan raksasa Liga Italia AC Milan, itulah sebabnya Rossoneri ingin mendatangkan Pepe Reina dari Napoli.

Penjaga gawang asal Spanyol tersebut melakukan tes medis di AC Milan kemarin, dan hampir pasti akan bergabung dalam status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Reina tidak mungkin ingin menjadi kiper cadangan di il Diavolo Rosso, jadi langkah tersebut pasti menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Donnarumma.

Sekarang Corriere dello Sport melaporkan bahwa hubungan Donnarumma dengan AC Milan telah rusak dan penjaga gawang berusia 19 tahun tersebut ingin pergi pada musim panas.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Direktur Olahraga Rossoneri Massimiliano Mirabelli, namun surat kabar tersebut melaporkan bahwa keluarga sang kiper juga telah bersitegang dengan Mirabelli, terutama ayahnya.

Advertisement

Akibatnya hubungan AC Milan dengan Gianluigi dan keluarganya menjadi rusak, di mana sebelumnya keluarga Donnarumma merupakan jembatan penghubung antara Raiola dan klub.

Sekarang il Diavolo Rosso hanya menunggu Raiola untuk memberikan mereka tawaran dari klub lain – mungkin Paris Saint-Germain – meskipun skuad asuhan Gennaro Gattuso itu akan menuntut setidaknya 60 juta euro atau setara dengan 1,01 triliun rupiah untuk Donnarumma.

Corriere dello Sport melaporkan musim depan Reina akan menjadi kiper pertama Rossoneri dan Alessandro Plizzari sebagai pelapisnya.

Surat kabar asal Italia tersebut juga melaporkan bahwa telah terjadi ketegangan antara Mirabelli dan ayah Donnarumma, mereka mengklaim Alfonso (ayah Donnarumma) tidak menyapa sang direktur olahraga saat dia berada di San Siro.

Musim ini Donnarumma telah mencatatkan 27 penampilan di Serie A untuk il Diavolo Rosso, membukukan sepuluh clean sheet dan kebobolan 30 gol.