Gianluigi Donnarumma Minta Maaf Bercanda Kelewatan Singgung Napoli

Gianluigi Donnarumma akhirnya minta maaf karena bercanda kelewatan hingga menyinggung raksasa Liga Italia, Napoli. Ia lantas jelaskan hal sebenarnya melalui akun Facebook-nya.

Berita Bola – Gianluigi Donnarumma akhirnya minta maaf karena bercanda kelewatan hingga menyinggung raksasa Liga Italia, Napoli. Ia lantas jelaskan hal sebenarnya melalui akun Facebook-nya.

Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, langsung dikecam usai nekat melontarkan komentar yang menyinggung Napoli. Sang kiper Liga Italia mengucapkan bahwa dirinya coba menarik tangannya agar peluang dari Arkadiusz Milik bisa masuk ke gawangnya. Dia juga melontarkan ejekan yang dianggap langsung mengarah ke Napoli.

Gianluigi Donnarumma sendiri aslinya sudah menjadi salah satu bintang saat AC Milan sukses menahan imbang Napoli di laga lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin. Sukses membuat penyelamatan gemilang di menit- menit akhir laga tersebut hingga membuat lega semua suporter.

Terus dapat hujan kritikan pedas, ia lantas menyatakan minta maaf dan mengatakan jika dirinya hanya bercanda saja awalnya. Donnarumma langsung mengklarifikasi dan menyebut bahwa komentarnya tersebut ditujukan untuk mengejek pamannya, bukan untuk Napoli.

Advertisement

“Pertama-tama, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar meminta maaf karena kalian semua sudah salah paham dengan video saya, yang sebenarnya sangat personal saja. Saya tidak tahu bagaimana video itu bisa tersebar,” ujar Donnarumma dengan penuh sesal melalui laman resmi Facebook-nya.

“Pesan itu aslinya hanya untuk mengejek paman saya, di mana kami selalu bercanda sebelum dan sesudah pertandingan gitu deh. Itu bukan untuk Naples, Neapolitans, atau siapapun. Saya sumpah minta maaf karena sudah membuat banyak orang jadi salah paham,” pungkasnya dengan sedih.