Hasil AS Roma vs Juventus, Skor Akhir 0-0

Para pemain Juventus merayakan Scudetto ketujuh mereka beruntun usai main imbang 0-0 lawan AS Roma, Senin dinihari. Selisih 4 poin sudah tak mungkin dikejar Napoli dalam satu laga liga tersisa.
Para pemain Juventus merayakan Scudetto ketujuh mereka beruntun usai main imbang 0-0 lawan AS Roma, Senin dinihari. Selisih 4 poin sudah tak mungkin dikejar Napoli dalam satu laga liga tersisa.

Gilabola.com – Juventus merebut gelar Scudetto ketujuh beruntun setelah main imbang 0-0 lawan AS Roma pada pekan ke-37 Liga Italia, Senin dinihari. Radja Nainggolan diusir pada menit 68.

Juventus dinobatkan sebagai juara Serie A untuk musim ketujuh berturut-turut setelah bermain imbang 0-0 dengan AS Roma di Stadio Olimpico, Senin dinihari.

Tim tuan rumah bermain hanya dengan 10 pemain setelah 68 menit ketika Radja Nainggolan terkena kartu kuning kedua dari pertandingan tadi malam. Ia menerjang Paulo Dybala dari arah belakang. Tak butuh waktu lama bagi wasit Paolo Tagliavento untuk mengibaskan kartu kuning keduanya dan sekaligus kartu merah bagi sang gelandang rajin itu. Lihat adegan ketika ia menebas kaki Dybala dari belakang.

Skor imbang 0-0 adalah minimal yang dibutuhkan Si Nyonya Tua untuk mengamankan gelar dengan satu pertandingan tersisa musim ini. Di jam yang sama Napoli menang 2-0 di kandang Sampdoria, tapi selisih 4 poin di antara mereka sudah tak mungkin dikejar lagi dengan satu saja laga tersisa.

Advertisement

Jika ditambah dengan keberhasilan merebut Coppa Italia pada hari Rabu, Massimiliano Allegri telah memenangkan dua gelar ganda Italia pada masing-masing empat musim yang dilakoninya.

Setelah injury time beberapa menit, wasit Paolo Tagliavento akhirnya meniup peluit panjang. Hasil AS Roma vs Juventus ditutup dengan skor akhir 0-0.

Susunan pemain AS Roma vs Juventus:

Roma: Alisson; Florenzi, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Pellegrini, De Rossi, Nainggolan; Under, Dzeko, El Shaarawy.

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Barzagli, Rugani, Alex Sandro; Matuidi, Pjanic; Bernardeschi, Dybala, Mandzukic; Higuain