Hasil Atalanta vs AC Milan, Skor Akhir 1-1

Pemain AC Milan Franck Yannick Kessie mengangkat kedua tangannya sebagai tanda tak ingin merayakan gol ke gawang majikan utamanya, Atalanta, pada laga Minggu malam.
Pemain AC Milan Franck Yannick Kessie mengangkat kedua tangannya sebagai tanda tak ingin merayakan gol ke gawang majikan utamanya, Atalanta, pada laga Minggu malam.

Gilabola.com – Hasil pertandingan Atalanta vs AC Milan, Liga Italia pekan ke-37 Minggu malam, usai dengan skor 1-1. Dua kartu merah mewarnai laga ini.

Kedua tim bisa bermain lebih rileks setelah Fiorentina, yang menanti-nantikan kecerobohan mereka berdua, kalah dalam laga melawan Cagliari beberapa jam lalu. Tentu saja Viola masih bisa menyusul pada pekan terakhir minggu depan, tapi selisih 5 gol dengan Atalanta yang menduduki urutan ketujuh, atau jatah terakhir Liga Europa, terlalu lebar untuk disusul.

Tapi ketegangan masih mewarnai pertandingan Serie A ini, terlihat misalnya melalui dua kartu merah yang dikibaskan wasit Marco Guida untuk Rafael Toloi menit 65 dan Riccardo Montolivo menit 75. Sementara Toloi merupakan kartu kuning kedua, Montolivo adalah kartu merah langsung.

Milan sendiri unggul 0-1 saat Franck Yannick Kessie berhasil menjebol gawang tuan rumah pada menit 59. Berawal dari satu kekacauan di dalam kotak penalti Atalanta, Kessie menyambar bola muntah yang menjadi GOL bagi Milan. 0-1! Kessie sendiri sejatinya merupakan pemain Atalanta yang tengah dipinjamkan ke San Siro, jadi ia menolak merayakan gol ke gawang majikan utamanya tersebut.

Advertisement

Laga itu sendiri berlangsung seru. Dominasi bola lebih banyak berada di tangan Rossoneri tapi justru lebih banyak tembakan tepat sasaran dilepaskan oleh pihak tuan rumah. Lima tembakan on target dan 9 off target dicatatkan oleh La Dea. Bandingkanlah itu dengan Il Diavolo yang hanya melepaskan dua on target dan dua off target.

Kartu merah pertama pada pertandingan di Stadio Atleti Azzurri d’Italia ini terjadi menit 65 saat Rafael Toloi menerima kartu kuning keduanya. Ia dituding melakukan tepuk tangan sarkastik untuk satu keputusan wasit sesaat sebelumnya.

Sementara itu kartu merah langsung diterima oleh Montolivo yang melakukan terjangan berbahaya kepada pemain tuan rumah. Lihat aksinya di bawah ini.

Pada masa injury time Andrea Masiello menyamakan kedudukan bagi Atalanta. Skor pun berubah 1-1.

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Atalanta vs AC Milan ditutup dengan skor akhir 1-1.