Hasil Lazio vs AS Roma, Skor Akhir 0-0

Lazio vs AS Roma, Liga Italia

Berita Bola – Hasil pertandingan Liga Italia antara Lazio vs AS Roma di Stadio Olimpico pada hari Senin (16/4) dinihari berakhir dengan skor 0-0

Babak pertama pertandingan antara Lazio vs AS Roma berlangsung keras namun tanpa gol. Roma mendominasi penguasaan bola sepanjang 45 menit pertama.

Tuan rumah Lazio meski kalah dalam penguasaan bola, namun mampu menciptakan peluang lebih banyak. Pertahahan yang rapat oleh kedua kubu membuat babak ini minim gol.

Yang banyak justru pelanggaran, total ada 18 pelanggaran sepanjang babak pertama dan tiga buah kartu kuning untuk pemain Lazio sedangkan pemain Roma mendapatkan satu kartu kuning.

Peluang terbaik diperoleh Bruno Peres di menit 37 saat menerima bola umpan kiriman Radja Nainggolan. Sayangnya tendangan Bruno menghajar tiang gawang!

Advertisement

Di babak kedua, tak berbeda jauh, pertandingan tetap berjalan keras dan penuh pelanggaran.

Di pertengahan babak kedua Lazio mendapatkan peluang untuk mencetak gol dari Adam Marusic dan Ciro Immobile, namun tetap saja tak membuahkan hasil.

Lazio kini lebih mendominasi serangan, Luis Alberto dengan tembakan kaki kanannya di menit 75 usai menyambut bola kiriman Ciro Immobile masih juga melebar.

Laga ini dinodai dengan kartu merah yang diterima oleh Stefan Radu di menit 80 usai melanggar pemain AS Roma, Lazio kini bermain hanya dengan 10 orang.

Roma bereaksi di 10 menit terakhir babak kedua melalui usaha Aleksandar Kolarov, dan sama saja tendangan bebas kaki kirinya dari luar kotak penalti masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan setelah injury tima beberapa menit, hasil Lazio vs AS Roma ditutup dengan skor akhir 0-0.

Susunan Pemain Lazio vs AS Roma

SS Lazio : Thomas Strakosha, Stefan de Vrij, Stefan Radu, Luiz Felipe, Marco Parolo, Lucas Leiva, Senad Lulic, Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Felipe Anderson, Ciro Immobile

AS Roma : Alisson Becker, Federico Fazio, Juan Jesus, Kostas Manolas, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Aleksandar Kolarov, Bruno Peres, Radja Nainggolan, Patrik Schick, Edin Dzeko