Inter Milan Incar Gelandang AS Roma Akhir Musim Ini

Inter Milan ingin boyong gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi, pada musim panas mendatang.
Berita Terkini - Inter Milan ingin boyong gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi, pada musim panas mendatang.

Gilabola.com – Inter Milan bidik pemain tengah AS Roma, Alessandro Florenzi, yang ingin mereka datangkan musim panas mendatang.

Menurut laporan terbaru La Gazzetta dello Sport, Alessandro Florenzi selalu dikerahkan AS Roma di posisi bek kanan secara reguler selama beberapa tahun terakhir. Hal itu ternyata menarik perhatian Inter Milan. Direktur olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio, bahkan bertekad datangkan Florenzi jika Inter Milan gagal datangkan João Cancelo dari Valencia.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, juga mengindikasikan dia sangat menanti kesempatan untuk bekerja sama lagi dengan mantan pemainnya di AS Roma tersebut, walau negosiasi belum dimulai dan pembicaraan ini dinilai agak terlalu dini.

Kontrak Alessandro Florenzi di Roma akan berakhir pada Juni 2019, sehingga ada peluang bagus bahwa dia akan tersedia dengan biaya yang relatif lebih murah di akhir musim.

Sementara, dia masih diharapkan untuk tetap merumput di klub ibukota, La Beneamata sedang menunggunya untuk mengambil kesempatan atas ketidakpastian yang terus berlanjut pada nasib Florenzi di Roma.

Advertisement