Inter Milan Yakin Bakal Lolos Ikutan Liga Champions

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, ternyata masih yakin jika mereka bakal bisa lolos ikutan Liga Champions musim depan. Hal ini ditegaskan sendiri oleh sosok Piero Ausilio melalui Inter TV.
Berita Terkini - Raksasa Liga Italia, Inter Milan, ternyata masih yakin jika mereka bakal bisa lolos ikutan Liga Champions musim depan. Hal ini ditegaskan sendiri oleh sosok Piero Ausilio melalui Inter TV.

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia, Inter Milan, ternyata masih yakin jika mereka bakal bisa lolos ikutan Liga Champions musim depan. Hal ini ditegaskan sendiri oleh sosok Piero Ausilio melalui Inter TV.

Ajang Liga Italia sekarang hanya tinggal sisakan satu tiket saja untuk bisa ikutan di Liga Champions musim depan. Tiket itu tengah diperebutkan oleh Lazio dan Inter Milan dengan sengit. Piero Ausilio selaku Direktur Nerrazzuri ternyata masih optimis jika tim bisa berhasil ke Champions.

Inter sendiri lagi tak aman karena mereka kadung tercecer tiga poin dari tim posisi empat, Lazio. Kubu Biancocelesti hanya perlu hasil imbang untuk mendapatkan kesempatan unjuk gigi di ajang Liga Champions musim depan yang sarat gengsi tersebut.

Tiga angka jadi wajib bagi skuad asuhan Luciano Spalletti jika masih mau bisa mengambil alih posisi Lazio dan melaju kencang ke Liga Champions. Ausilio tetap merasa yakin jika timnya pasti bisa rebut poin penuh saat bertamu baik-baik ke markas Lazio.

Advertisement

“Ketika saya melihat daftar pertandingan pada awal musim, saya jadi berpikir laga melawan Lazio akan menjadi laga yang paling besar untuk kami. Tapi saya tetap tidak berpikir akan sangat menentukan seperti ini juga ya,” jelas Ausilio melalui Inter TV.

“Liga Champions ada dalam jangkauan kami, dan kami juga sudah punya tim yang kuatlah. Tim dengan motivasi tinggi dan masih bersemangat tinggi juga. Kami pasti akan lakukan semuanya untuk memberikan mimpi Liga Champions kepada semua penggemar setia kami,” pungkasnya dengan optimis.

Masih ingat di musim 2009-2010 dahulu kala, Nerrazzuri yang masih dipimpin Jose Mourinho terbukti bisa dapat gelar juara Liga Champions serta dua kompetisi domestik lainnya. Performa mereka lantas menurun dan bahkan belum bisa ikutan lagi sejak tahun 2012. Apakah kali ini mereka akan beruntung?