Juventus Saingi Bayern Munchen Buru Anthony Martial

Juventus kabarnya siap lakoni persaingan dengan Bayern Munchen untuk penyerang Manchester United, Anthony Martial, musim panas mendatang.
Juventus kabarnya siap lakoni persaingan dengan Bayern Munchen untuk penyerang Manchester United, Anthony Martial, musim panas mendatang.

Berita Bola – Juventus siap bersaing dengan Bayern Munchen untuk dapatkan tanda tangan bintang Manchester United, Anthony Martial.

Penyerang asal Prancis, Anthony Martial, gabung Manchester United pada musim panas 2015 dengan nilai transfer yang saat itu pecahkan rekor transfer dunia untuk ukuran seorang penyerang remaja.

Sayangnya, Anthony Martial gagal pertahankan posisinya secara reguler di skuad Manchester United. Dalam tiga musim terakhir ini, Martial bahkan belum bukukan 30 penampilannya sebagai starter di ajang Liga Premier. Di musim ini saja, Martial hanya tampil 16 kali untuk Setan Merah.

Menurut Gazzetta dello Sport awal pekan ini, Juventus melihat Martial sebagai pilihan ideal untuk sayap kirinya, terutama karena Mario Mandzukic kemungkinan akan tinggalkan J-Stadium pada musim panas mendatang.

Wakil Martial sadari minat Juventus, dan pembicaraan pun telah ditingkatkan dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun, Bianconeri harus hadapi persaingan dengan Bayern Munchen yang juga inginkan Martial.

Advertisement

Kontrak Martial di Manchester United akan berakhir pada musim panas 2019, walau ia memiliki opsi perpanjangan hingga 2020.

United membayar sekitar 60 juta euro untuk pemain internasional Prancis itu, jadi setidaknya diperlukan 50 juta euro untuk bisa menggaetnya dari Old Trafford.

Martial sendiri hasilkan sekitar lima juta euro per musim, di mana Juventus akan bersedia untuk samai besaran tersebut. Tapi, Bayern Munchen kemungkinan berada lebih di depan Juve dalam perburuan tanda tangan Martial.