Kedatangan Reina ke AC Milan Bukan Berarti Donnarumma Dilepas

Direktur olahraga klub Liga Italia AC Milan, Massimiliano Mirabelli, tegaskan kedatangan Pepe Reina bukan berarti Gianluigi Donnarumma bakal hengkang.
Berita Terkini - Direktur olahraga klub Liga Italia AC Milan, Massimiliano Mirabelli, tegaskan kedatangan Pepe Reina bukan berarti Gianluigi Donnarumma bakal hengkang.

Gilabola.com – Direktur olahraga klub Liga Italia AC Milan, Massimiliano Mirabelli, tegaskan kedatangan Pepe Reina bukan berarti Gianluigi Donnarumma bakal hengkang.

Penjaga gawang berusia 19 tahun itu diyakini akan meninggalkan San Siro setelah agennya, Mino Raiola, berulang kali terlibat kontroversi dengan pihak manajemen Milan.

Semua bermula dari keengganan pihak Donnarumma memperpanjang kontrak karena Raiola berharap bisa menjualnya ke klub lain.

Namun Donnarumma pada akhirnya membubuhkan tanda tangan pada surat kontrak anyar walau sempat dikritik dan dicaci maki oleh para suporter.

Juventus pun sempat digosipkan tertarik memboyong Donnarumma untuk menggantikan Gianluigi Buffon, andai penjaga gawang veteran itu memutuskan gantung sepatu.

Advertisement

Sayangnya beberapa hari lalu Guiseppe Marotta menolak memboyong Gianluigi Donnarumma dan lebih mempercayai Wojciech Szczesny.

Kini Massimiliano Mirabelli tegaskan bahwa AC Milan tidak akan melepas Gianluigi Donnarumma, kalau pun Pepe Reina diumumkan hijrah ke San Siro dari Napoli pada saatnya nanti.

“Kami mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Reina secara gratis dan kami merasa kesepakatan itu bisa berguna secara strategis,” ujar Mirabelli pada Mediaset Premium.

“Kami akan mempunyai banyak persaingan [di bawah mistar gawang]. Reina bisa membantu kami di atas lapangan, memberikan tambahan kontribusi di lapangan. Kami membutuhkan orang-orang yang berpengalaman dan ia salah satunya.”

“Saya sudah tegaskan kepada rekan Anda [di media] bahwa itu tidak tergantung kepada Donnarumma seorang. Ini melibatkan banyak orang.”

“Seorang pemain datang kepada kami dan mengatakan ia tidak ingin tetap tinggal. Tapi bukan itu yang terjadi pada Donnarumma.”

“Jika memang terjadi demikian, maka akan ada sebuah klub yang siap membayar berapapun yang diminta Milan. Untuk saat ini, dua kondisi tersebut belum ada.”