Luciano Spalletti: Inter Milan Kesulitan Kirim Bola Ke Mauro Icardi

Luciano Spalletti akui jika raksasa Liga Italia Inter Milan masih kesulitan kirim bola ke Mauro Icardi saat berlaga. Wajar jika mereka jadi gagal cetak gol secara beruntun.
Berita Terkini - Luciano Spalletti akui jika raksasa Liga Italia Inter Milan masih kesulitan kirim bola ke Mauro Icardi saat berlaga. Wajar jika mereka jadi gagal cetak gol secara beruntun.

Berita Bola – Luciano Spalletti akui jika raksasa Liga Italia Inter Milan masih kesulitan kirim bola ke Mauro Icardi saat berlaga. Wajar jika mereka jadi gagal cetak gol secara beruntun.

Kubu Inter Milan terkini kembali gagal mendulang poin sempurna di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (14/4/2018). Nerazzurri hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Atalanta dalam lanjutan Liga Italia.

Artinya memang menjadi kali ketiga Inter Milan gagal mencetak gol secara beruntun saat diharapkan oleh fans mereka. Sososk pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti mengatakan jika anak asuhnya terus-terusan kesulitan mengirim bola ke Mauro Icardi sebagai target man.

“Performa kami (Inter Milan) aslinya sudah cukup baik di tempat yang menyulitkan. Dalam laga seperti yang satu ini, sangat sulit untuk mengirim bola secara langsung kepada Icardi dan ia harus turun untuk bermain bersama rekan setimnya. Ia juga harus ikutan saling memberi umpan,” ujar Spalletti melalui situs resmi klub.

“Kami tetap bisa bermain baik di tiga laga terakhir, kecuali pada babak pertama hari ini ya. Tim tetap bisa berhasil menciptakan berbagai peluang untuk mencetak gol, sayangnya itu tidak kunjung terjadi,” lanjutnya lagi.

Advertisement

Luciano Spalletti juga mengatakan jika Atalanta menyebabkan banyak masalah di lini pertahanan Inter Milan. Atalanta mengandalkan fisik untuk menekan lini belakang Nerazzurri dan hal ini disadari oleh sang manajer.

“Saat di babak pertama, kami tidak bisa bermain dengan bagus. Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan lawan maah berhasil menampilkan karakteristik penting mereka. Mereka bisa berikan banyak masalah berkat fisik serta tekanan yang mereka berikan. Kami tidak memiliki kualitas ataupun kecepatan yang diperlukan untuk berbalik mengancam mereka,” pungkas Spalletti.