Manchester United Terdepan Datangkan Faouzi Ghoulam

Manchester United terdepan datangkan Faouzi Ghoulam dari Napoli, setelah banderol pemain ini diturunkan akibat kerap cedera.
Berita Terkini - Manchester United terdepan datangkan Faouzi Ghoulam dari Napoli, setelah banderol pemain ini diturunkan akibat kerap cedera.

Gilabola.com – Napoli telah memangkas harga yang mereka minta untuk Faouzi Ghoulam dan Manchester United sekarang jadi tim terdepan yang bisa datangkan bek asal Aljazair itu.

Manchester United telah melacak Faouzi Ghoulam selama beberapa bulan, dan dilaporkan siap untuk ajukan tawaran. Faouzi Ghoulam juga sempat dikaitkan dengan transfer ke Liverpool dan Chelsea, tapi sekarang Manchester United diyakini memimpin perburuan terhadap pemain 27 tahun itu.

Media Italia Il Mattino mengklaim, United telah ikuti perkembangan Ghoulam musim ini ‘dengan minat besar’, dan perkembangan terakhir akan mendorong Setan Merah untuk bergerak.

Napoli sebelumnya menginformasikan kepada klub-klub peminat bahwa mereka tak akan menerima tawaran di bawah 44 juta poundsterling. Tapi, raksasa Serie A itu sekarang mulai melunak, karena Ghoulam kerap cedera bahkan tak pernah bermain sejak November tahun lalu.

Napoli pun turunkan banderol Ghoulam menjadi 31 juta pounds, dan siap untuk dengarkan tawaran yang datang.

Advertisement

Namun, biaya transfer Ghoulam dipastikan akan melonjak hingga 42 juta pounds pada akhir Juni mendatang, ketika klausul pelepasan barunya diluncurkan tepat dibukanya bursa transfer musim panas. United perlu datangkan Ghoulam sebelum 30 Juni, jika mereka ingin tanda tangani kontraknya dengan harga yang relatif murah.

Jose Mourinho akan merombak lini pertahanannya musim panas ini, dan telah dikaitkan dengan beberapa pemain bertahan papan atas. Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti, dianggap sebagai target utama Mourinho. Sementara United juga mengejar kesepakatan untuk membawa bek Alex Sandro dari Juventus dan pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose.