Masa Depan Kiper AC Milan Kembali Tak Jelas

Karir Gianlugi Donnarumma di AC Milan kembali diwarnai spekulasi setelah agennya, Mino Raiola, ingin mengeluarkannya dari San Siro.
Karir Gianlugi Donnarumma di AC Milan kembali diwarnai spekulasi setelah agennya, Mino Raiola, ingin mengeluarkannya dari San Siro.

Gilabola.com – Masa depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan kembali diragukan setelah super agennya, Mino Raiola, ingin mengeluarkannya dari San Siro.

Kiper asal Italia itu dianggap sebagai stopper muda paling berilian di dunia sepakbola, yang telah menjadikan dirinya sebagai kiper nomor satu Milan di usianya yang baru 18 tahun.

Donnarumma telah tampil dalam empat pertandingan Timnas Italia dan diperkirakan akan menjadi penerus Gianluigi Buffon setelah kiper gaek Juventus itu pensiun dari sepakbola internasional.

Tapi Donnarumma saat ini tengah alami hubungan yang sulit dengan pendukung Milan yang tak senang dengan apa yang mereka sebut bahwa Donnarumma kurang punya komitmen pada Rossoneri.

Advertisement

Donnarumma pada awalnya menolak tawaran kesepakatan baru dari Milan. Tapi, ia kemudian berubah pikiran dan teken kontrak baru yang menguntungkan pada musim panas lalu.

Tapi, penggemar Milan percaya bahwa Donnarumma lebih tertarik pada uang. Akibatnya, ia kembali dicerca para suporter, bahkan terus mencemoohnya dalam sebuah pertandingan beberapa waktu lalu.

Kini, menurut laporan yang berkembang di Italia, agennya Mino Raiola tengah berniat membawa keluar pemain remaja itu dari San Siro. Apalagi, saat ini ada beberapa klub besar Eropa yang ingin menandatanganinya.

Raiola jadi salah satu pemecah transfer teratas di Eropa yang telah menegosiasikan kesepakatan untuk para pemain seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Calciomercato.com mengatakan, Raiola sekarang sibuk berusaha mengamankan langkah Donnarumma.

Real Madrid dikabarkan masih berminat datangkan kiper muda tersebut, dan sudah mencoba menandatanganinya setahun lalu. Begitu juga PSG yang telah tunjukkan ketertarikannya, dan Juventus yang juga memantau situasi Donnarumma saat mereka terus mencari penggantinya Buffon.