Massimiliano Mirabelli Mulai Uji Keseriusan Niat Arsenal

Massimiliano Mirabelli coba usir ketertarikan Arsenal dari satu pemainnya.
Massimiliano Mirabelli coba usir ketertarikan Arsenal dari satu pemainnya.

Gilabola.com – Direktur olahraga klub Liga Italia AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mulai menguji batas keseriusan niat Arsenal untuk jemput bintangnya.

Massimiliano Mirabelli selaku Direktur olahraga AC Milan ngotot jika striker Andre Silva (22 tahun) TIDAK AKAN meninggalkan klubnya, tak peduli meski musim ini ia terlalu jarang dimainkan di Liga Italia.

Nama Andre Silva sendiri memang masih belum mencetak gol sebiji pun dalam total 12 penampilannya di Serie A musim ini. Hal itu terus diperhatikan semua fans klub sejak ia dibeli 38 juta euro saja cukup dari Porto di musim panas silam.

Andre Silva sendiri terbukti masih bisa bermain lebih baik di Liga Europa, dengan sukses membukukan delapan gol dalam 10 penampilan. Hal itu tak luput dari pengamatan Arsenal.

Nah, performa Silva yang kedodoran belakangan ini memang sudah otomatis memancing spekulasi yang mengatakan jika dirinya akan dijual, dan nama Arsenal serta Everton bersedia untuk menampungnya. Bisa jadi solusi terbaik bagi dirinya untuk bangkit kembali.

Advertisement

Tidak terima, berbicara melalui O Jogo, Mirabelli buru-buru menegaskan bahwa pemain Portugal itu takkan dijual ke dua klub itu atau ke klub lainnya. Ia tetap menilai Silva masih penting buat klubnya.

“Saya tahu kok kalau Andre Silva memang tengah melewati masa-masa sulit, namun dia itu pemain yang sangat penting untuk kami,” tegas Massimiliano Mirabelli.

“Kami tetap masih punya perhatian khusus untuknya, dia juga sangat bertalenta dan kami ingin dia bisa terus bertahan bersama kami saja,” lanjutnya lagi.

“Jelas dia masih akan bersama kami Januari 2018 ini dan saya yakin dia masih akan terus bersama kami selama bertahun-tahun ke depan,” pungkas Massimiliano Mirabelli.