Napoli Bersikeras Datangkan Gelandang Barcelona

Bintang Barcelona Denis Suarez dikabarkan jadi bidikan Napoli.
Bintang Barcelona Denis Suarez dikabarkan jadi bidikan Napoli.

Gilabola.com – Napoli kembali dikabarkan tertarik untuk datangkan gelandang Barcelona, Denis Suarez.

Menurut surat kabar Italia Il Corriere dello Sport, Napoli kini telah luncurkan serangan baru untuk gelandang asal Galicia itu di jendela transfer musim dingin ini. Masih menurut surat kabar tersebut, meski bersikeras datangkan Denis, Napoli ingin meminjam pemain itu lebih dulu sebelum lakukan transfer permanen pada musim panas.

Il Corriere dello Sport sampai memuat artikel tentang Denis yang berjudul ‘Misi Denis Suarez’ di halaman depan. Mereka mengatakan, presiden Napoli Aurelio di Laurentis telah memberi lampu hijau untuk kesepakatan tersebut.

Napoli pun diberitakan akan lakukan segala kemungkinan untuk memperjuangkan gelar juara Italia. Dengan kedatangan Philippe Coutinho di Barcelona, ada semacam kelebihan stok gelandang serang di Barcelona. Napoli berniat untuk meminjamnya satu orang saja. Sayangnya, kabar dari Italia menyatakan, Barcelona telah menolak usulan Napoli tersebut.

Advertisement

Sebelumnya diberitakan, gen Denis Suarez, Felix Grande, menolak kabar berita yang menyebutkan bahwa pemain itu akan hengkang dari Camp Nou. Tapi diakuinya, saat ini Denis memangkesulitan dapatkan menit bermain lebih, karena harus bersaing dengan banyaknya pemain gelandang yang dikumpulkan pelatih Barca saat itu, Luis Enrique.

Padahal ia sempat digadang-gadangkan akan menjadi pemain inti Barca di masa mendatang, saat didatangkan dari Manchester City.

Sempat menimba ilmu di Sevilla sebagai bagian kesepakatan pembelian Ivan Rakitic selama satu musim, dan kemudian bermain di Barcelona B. Denis jga sempat dijual ke Villarreal dua tahun lalu.

Tapi, setelah tampil menawan di The Yellow Submarine, Denis Suarez langsung diboyong Barca pulang dengan mengaktifkan klausul pembelian kembali pada tahun lalu.

Kini, jarangnya kesempatan bermain di Barcelona, membuat Denis dikabarkan sudah lakukan pembicaraan dengan pelatih Napoli, Maurizio Sarri.