Napoli Tertarik Datangkan Mario Balotelli

Napoli kabarnya tertarik datangkan penyerang Nice asal Italia, Mario Balotelli, musim panas mendatang.
Napoli kabarnya tertarik datangkan penyerang Nice asal Italia, Mario Balotelli, musim panas mendatang.

Gilabola.com – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, diberitakan tertarik pada ide datangkan Mario Balotelli yang kini bermain di Nice pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan terbaru La Gazzetta dello Sport, sejauh ini Napoli memang belum ajukan tawaran kongkrit untuk Mario Balotelli yang akan tinggalkan Nice di akhir musim ini. Namun, De Laurentiis kabarnya ingin Balotelli sudah pindah ke Campania sebelum musim depan dimulai.

Sementara itu, Nice telah mencapai kesepakatan dengan Mario Balotelli dan perwakilannya soal keinginan Balotelli tinggalkan Allianz Riviera pada akhir musim. Namun, Balotelli hanya bisa tinggalkan klub Ligue 1 itu jika ada klub yang ajukan penawaran sekitar 10 juta euro atau sekitar Rp166,5 miliar.

Namun, Vesuviani pastinya akan hadapi persaingan untuk dapatkan jasa Balotelli. Pasalnya, penyerang 27 tahun itu kabarnya juga diminati AS Roma dan klub Ligue 1 lainnya, Olympique Marseille, yang sama-sama ingin datangkan Balotelli musim panas mendatang.

Advertisement