Pelatih Tak Yakin Inter Milan ke Liga Champions

Luciano Spalletti tak yakin Inter Milan ke Liga Champions musim depan.
Luciano Spalletti tak yakin Inter Milan ke Liga Champions musim depan.

Berita Bola – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, masih belum yakin apakah tim asuhannya bisa lolos ke Liga Champions musim depan, saat Serie A tersisa enam pertandingan lagi di musim ini.

Inter Milan saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia, dengan koleksi 60 poin dalam 32 pertandingan. Inter Milan berhasil buntuti tim berperingkat empat, Lazio, dan tim di urutan tiga, AS Roma, dengan hanya berjarak satu poin. Sementara antara Lazio dan AS Roma hanya terpaut selisih gol.

“Kami ciptakan kemungkinan untuk mengelola sesuatu, kami memainkannya, ada enam pertandingan tersisa, saya tidak tahu berapa banyak poin yang akan digunakan untuk mencapai Liga Champions, atau apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi kami harus pikirkan pertandingan demi pertandingan,” tandas Spalletti.

“Fakta bahwa kami telah lakukan beberapa pertandingan, di mana kami telah mencetak lebih sedikit gol, seharusnya tidak membuat kami bingung. Jelas bahwa tujuannya untuk membuat perbedaan, karena poin jika Anda mencetak gol dan menang adalah tiga, jika imbang, hanya satu tambahan poin,” tambahnya.

Advertisement

Inter Milan hadapi Cagliari di pertandingan liga berikutnya pada tengah pekan ini, dan mereka bisa saja bergeser ke posisi tiga, walau ini tergantung juga pada hasil di tempat lain.