Prediksi Crotone vs Juventus, 19/04/2018

Juventus tandang ke Crotone pada pekan ke-33 Liga Italia di Stadio Ezio Scida, Kamis (19/4) pukul 01:45 WIB.
Berita Terkini - Juventus tandang ke Crotone pada pekan ke-33 Liga Italia di Stadio Ezio Scida, Kamis (19/4) pukul 01:45 WIB.

Gilabola.com – Juventus tandang ke Crotone pada pekan ke-33 Liga Italia di Stadio Ezio Scida, Kamis (19/4) pukul 01:45 WIB.

Crotone berada dalam situasi sangat sulit setelah menderita kekalahan keempat dalam lima laga liga teranyarnya. Kekalahan dari Genoa pada hari Sabtu lalu langsung membawa mereka ke zona degradasi. Mereka sangat membutuhkan poin di sini, tetapi mereka akan mendapatkan lawan dari tim papan atas pada beberapa pertandingan ke depan dan ini seperti misi mustahil untuk Walter Zenga dan anak buahnya.

Juventus akan datang ke laga ini usai menang 3-0 atas Sampdoria, Minggu. Dengan Massimiliano Allegro mengistirahatkan beberapa pemain utamanya, gol-gol tercipta dari Mario Mandzukic, Benedikt Howedes, dan Sami Khedira. Striker Kroasia itu melanjutkan performa bagusnya di Santiago Bernabeu, di mana ia mencetak dua gol saat melawan Real Madrid.

Dengan keunggulan enam poin dari Napoli di peringkat kedua, Juventus kini jadi favorit kuat untuk meraih Scudetto musim ini. Dan kami mendukung Juventus untuk memenangkan pertandingan ini meski mereka berstatus sebagai tim tamu. Prediksi skor: Crotone 0-3 Juventus.

Advertisement

Head-to-head Crotone vs Juventus. Juventus memenangkan kelima pertemuan terbaru mereka melawan Crotone, tanpa satu kali pun kebobolan.

Statistik Pertandingan Crotone vs Juventus:

  • Juventus memenangkan 15 dari 16 laga liga terbarunya.
  • Juventus tak kebobolan dalam 5 pertandingan terakhir mereka melawan Crotone di semua kompetisi.
  • Juventus memenangkan 5 laga teranyar melawan Crotone di semua kompetisi.
  • Juventus mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 laga liga terbarunya.
  • Juventus mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 laga teranyarnya mereka melawan Crotone di semua kompetisi.
  • Lebih dari dua gol terjadi dalam 3 laga liga terakhir Juventus.