Prediksi Fiorentina vs Juventus, 10/02/2018

Fiorentina vs Juventus jelas akan menjadi ujian berat bagi kubu Fiorentina.
Fiorentina vs Juventus jelas akan menjadi ujian berat bagi kubu Fiorentina.

Juventus vs Fiorentina dalam laga pekan ke-24 Liga Italia yang akan digelar di Stadion Artemio Franchi, pada hari Sabtu (10/2) dini hari pukul 02:45 WIB.

Juve menghasilkan penampilan yang hebat dengan membantai Sassuolo 7-0 pekan lalu dan mencatat kemenangan terbesar mereka di semua kompetisi musim ini. Itu juga membawa kemenangan beruntun mereka ke tujuh pertandingan di Serie A dan 10 pertandingan tanpa kekalahan. Selain itu, Juventus menjadi tim defensif terbaik dengan hanya kebobolan satu gol saja sejak bulan Desember lalu. Dan kini mereka bersiap mengunjungi markas Fiorentina untuk mengincar kemenangan kedelapan beruntun pada akhir pekan ini.

Di sisi lain, tuan rumah Fiorentina menghadapi masa-masa sulit dalam kampanye mereka, namun mereka mendapat tambahan motivasi setelah kemenangan 2-1 di Bologna akhir pekan lalu. Itulah kemenangan pertama mereka setelah empat pertandingan tanpa kemenangan dan kemenangan ketiganya di 13 pertandingan terakhir.

Selain itu, Fiorentina juga mengalami hasil buruk di laga kandangnya dengan belum menang di empat laga kandang terakhir di liga. Bahkan, mereka kalah dengan skor telak 4-1 dari Hellas Verona di laga kandang terakhirnya, 28 Januari lalu.

Dengan perbedaan hasil yang sangat jauh sekali, Juventus berada di depan untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Fiorentina 1-3 Juventus

Advertisement

Head to head Fiorentina vs Juventus. Juventus telah memenangkan lima dan kalah sekali dari enam kali pertemuan terakhir melawan Fiorentina.

Statistik Pertandingan Fiorentina vs Juventus:

  • Fiorentina telah memenangkan hanya tiga dari 32 pertandingan terakhir Serie A melawan Juventus (D12 L7).
  • Juventus tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir Serie A yang dimainkan pada hari Jumat (W8 D4).
  • Sebaliknya, Fiorentina hanya memenangi satu dari tujuh pertandingan terakhir Serie A yang dimainkan pada hari Jumat (D2 L4).
  • Juventus tak terkalahkan di 33 dari 37 pertandingan terakhir mereka melawan Fiorentina di semua kompetisi.
  • Juventus telah memenangkan 7 laga terakhir mereka di Serie A.
  • Juventus telah menyimpan selembar bersih di 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A.
  • Juventus telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 10 dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A.
  • Ada lebih dari dua gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir Fiorentina di Serie A.