Prediksi Inter Milan vs Cagliari, 18/04/2018

Inter Milan menjamu Cagliari pada pekan ke-33 Liga Italia di San Siro, Rabu (18/4) dini hari pukul 01:45 WIB.
Berita Terkini - Inter Milan menjamu Cagliari pada pekan ke-33 Liga Italia di San Siro, Rabu (18/4) dini hari pukul 01:45 WIB.

Gilabola.com – Inter Milan menjamu Cagliari pada pekan ke-33 Liga Italia di San Siro, Rabu (18/4) dini hari pukul 01:45 WIB.

Inter Milan menghadapi kesulitan untuk finish di zona Liga Champions. Mereka imbang tanpa gol di Atalanta pada akhir pekan. Nerazzurri berada di peringkat kelima saat ini dengan koleksi 60 poin.

Pertarungan untuk jatah Liga Champions semakin panas setelah duel AS Roma vs Lazio hanya usai imbang tanpa gol akhir pekan kemarin. Inter pun kini hanya terpaut satu poin saja dari Roma dan Lazio yang memiliki 61 poin di peringkat ketiga dan keempat.

Catatan laga kandang Inter cukup baik jelang pertandingan ini, di mana Inter telah memenangkan 3 dari empat pertandingan terbarunya di San Siro.

Di sisi lain, target utama bagi Cagliari adalah terus bergerak sejauh mungkin dari zona degradasi. Mereka telah meraih kemenangan kandang 2-1 melawan Udinese pekan lalu, hasil yang juga mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka. Namun, mereka hanya 5 poin di atas zona degradasi dan mungkin membutuhkan beberapa kemenangan laga agar tetap aman di kompetisi ini. Prediksi Skor: Inter Milan 3-1 Cagliari.

Advertisement

Head-to-head Inter Milan vs Cagliari. Inter memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Cagliari.

Statistik Pertandingan Inter Milan vs Cagliari:

  • Kurang dari dua gol terjadi dalam 12 dari 15 laga liga terkini Inter Milan.
  • Inter tak kebobolan dalam 6 dari 7 laga liga terbarunya.
  • Lebih dari dua gol terjadi dalam 7 dari 8 laga liga terakhir Cagliari.
  • Inter gagal mencetak gol dalam 3 laga liga teranyarnya.
  • Inter tak terkalahkan dalam 7 laga liga kandang terakhir mereka.