Prediksi Juventus vs Hellas Verona, Liga Italia 19/05/2018

Juventus akan menjamu Hellas Verona dalam laga Liga Italia pekan ke-38 di Stadion Allianz, Sabtu (19/5) pukul 20:00 WIB.
Berita Terkini - Juventus akan menjamu Hellas Verona dalam laga Liga Italia pekan ke-38 di Stadion Allianz, Sabtu (19/5) pukul 20:00 WIB.

Gilabola.com – Juventus akan menjamu Hellas Verona dalam laga Liga Italia pekan ke-38 di Stadion Allianz, Sabtu (19/5) pukul 20:00 WIB.

Setelah mengamankan Scudetto ketujuh beruntun mereka, Juventus berharap bisa memberi perpisahan yang layak pada kapten dan penjaga gawang Gianluigi Buffon saat melawan Hellas Verona yang sudah dipastikan terdegradasi.

Buffon mengumumkan kemarin bahwa pertandingan ini akan menjadi laga terakhirnya bersama Bianconeri, dan pihak klub akan melakukan sesuatu untuk menghormati jasa pemain yang berusia 40 tahun itu.

Sementara itu, Massimiliano Allegri baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan tinggal di Juventus untuk waktu lebih lama lagi, yang akan memuaskan bagi para penggemar Bianconeri.

Juventus berharap untuk sekali lagi mencoba menaklukkan Eropa musim depan, tetapi mereka telah mendapatkan empat kali gelar ganda Scudetto serta Coppa Italia di bawah masa jabatannya. Bianconeri berharap meraih kemenangan di sini. Verona kalah enam terakhir berturut-turut dan mengalami musim yang buruk di Serie A.

Advertisement

Gialloblu kalah dalam 9 dari 10 pertandingan terkininya, termasuk enam kali berturut-turut dan Juventus dengan mudah mengalahkan mereka 3-1 terakhir kali. Prediksi skor: Juventus 3-0 Hellas Verona.

Head-to-head Juventus vs Verona. Juventus menang empat kali, imbang satu dan kalah satu dari enam pertemuan terbarunya melawan Hellas Verona.

Statistik Pertandingan Juventus vs Verona:

  • Juventus memenangkan 34 dari 38 laga kandang terbarunya.
  • Verona kalah dalam laga tandang terkininya.
  • Juventus memenangkan 8 laga kandang teranyarnya lawan Verona di semua kompetisi.
  • Verona kebobolan setidaknya 2 gol dalam 7 tandang terakhirnya.
  • Juventus mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan kandang terkininya.
  • Verona kalah sembilan dari 10 laga liga terbarunya.
  • Juventus mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Verona di semua kompetisi.