Prediksi Napoli vs Udinese, 19/04/2018

Napoli memenangkan empat pertemuan terakhir mereka lawan Udinese.
Napoli memenangkan empat pertemuan terakhir mereka lawan Udinese.

Gilabola.com – Napoli menjamu Udinese pada pertandingan Serie A Italia pekan ke-33 di Stadio San Paolo, Kamis (19/04) pukul 01:45 WIB.

Napoli main imbang 0-0 di AC Milan, hari Minggu (15/4), sehingga membuat Partenopei (posisi kedua) berselisih enam poin dari Juventus di puncak klasemen.

Setelah memimpin klasemen Serie A begitu lama, Napoli sekarang agaknya akan gagal menjadi penantang untuk Scudetto. Hanya tersisa enam pertandingan untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Pertandingan Napoli berikutnya tandang ke Udinese hari Kamis, yang diikuti dengan pertandingan kontra Juventus, Senin (23/4).

Sementara itu tampaknya akan menjadi pertarungan yang sengit, namun sekarang sepertinya akan menjadi momen bagi penobatan Juve sebagai juara Serie A lagi.

Advertisement

Jika Napoli ingin menghentikan itu, mereka membutuhkan enam kemenangan beruntun, dimulai dari kandang sendiri melawan Udinese Kamis (19/4) dinihari WIB.

Tentu saja, jika mereka perlu menang sekarang, Udinese adalah tim yang ingin mereka hadapi. Tim tamu telah terjun bebas dan ada rumor bahwa pelatih Massimo Oddo akan dipecat setelah mengambil alih klub beberapa bulan yang lalu.

Dia memulai karirnya sebagai pelatih Udinese dengan pertandingan melawan Napoli, dan kemudian bertemu mereka lagi di Coppa Italia segera setelah itu, dan sekarang Oddo bisa menelan kekalahan lagi dari Napoli pada laga nanti. Tampaknya Gianpiero Ventura, yang membawa timnas Italia tidak lolos ke Piala Dunia 2018, akan mengambil alih jabatannya.

Mungkin tampak terlalu kejam memecat pelatih berdasarkan kekalahan di Napoli, tetapi sebenarnya ini sudah berlangsung cukup lama. The Zebrette pernah dijagokan tampil di kompetisi Eropa pada satu tahap setelah beberapa penampilan apik.

Namun mereka kemudian mengalami kemerosotan performa. Kekalahan dari Cagliari hari Sabtu (14/4), membuat Udinese kalah 10 kali berturut-turut, yang membuat mereka hanya enam poin di atas zona degradasi dan tampak bisa tenggelam lebih jauh di bawah klasemen pekan ini.

Napoli masih menjadi tim favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Dengan catatan kandang yang sempurna saat melawan tim-tim dari peringkat delapan ke bawah, sebuah kemenangan seharusnya tidak mengejutkan. Napoli diharapkan meraih kemenangan di sini, dan akan mencetak gol nanti.

Tuan rumah telah mencatatkan total enam gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Tapi sepertinya mereka tidak mungkin secara tiba-tiba meraih kemenangan skor tinggi atas Udinese. Napoli memenangkan lima dari enam laga terakhir dengan tidak lebih dari tiga gol masing-masing.

Lebih dari setengah pertandingan Partenopei musim ini berakhir kurang dari empat gol, sementara Udinese di bawah 3,5 gol pada 81 persen laga mereka, termasuk 15 laga liga teranyarnya. Prediksi Skor: Napoli 2-0 Udinese.

Head-to-head Napoli vs Udinese

Napoli memenangkan empat pertemuan terakhir mereka lawan Udinese.

Berita Tim Napoli

Kalidou Koulibaly kena skorsing. Arkadiusz Milik lebih berpeluang bermain sebagai starter dibandingkan Dries Mertens.

Berita Tim Udinese: Kevin Lasagna dan Valon Behrami akan absen.