Presiden AS Roma Pastikan Kiper Alisson Becker Tak Dijual

AS Roma tak akan jual kiper Allison Becker dengan harga berapa pun.
AS Roma tak akan jual kiper Allison Becker dengan harga berapa pun.

Berita Bola – Presiden AS Roma James Pallotta angkat bicara menanggapi berbagai pemberitaan tentang masa depan kiper Alisson Becker. Dia menegaskan kiper asal Brasil itu tidak akan dijual dengan harga berapa pun.

Dalam beberapa bulan terakhir, Alisson Becker kerap dikaitkan dengan tiga klub besar, yaitu Liverpool, Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Mereka berencana memboyong kiper 25 tahun itu pada musim panas ini.

Ditanya tentang kemungkinan transfer Alison di musim panas ini, Presiden AS Roma James Pallotta menegaskan bahwa sang penjaga gawang masih akan tetap bersama klub ibukota Italia itu musim depan, dan mereka tak berniat menjualnya.

“Saya tidak mengerti mengapa orang terus bertanya kepada saya apakah Alisson akan menjadi kiper kami musim depan. Kami tidak punya niat menjualnya. Tidak ada peluang (dia dijual),” kata Pallotta dilansir football-italia.

Advertisement

“Kami pikir dia adalah seorang penjaga gawang yang hebat ketika kami menandatanganinya dan tidak ada niat sedikit pun dari kami untuk menjualnya.”

Alison sendiri juga menyatakan tak berniat pindah dari AS Roma. Dia mengaku sangat bahagia di klub itu dan akan bertahan sampai kontraknya selesai.

“Kami sudah mencatat sejarah (di Liga Champions). Namun kami tidak boleh jemawa,” ungkap Alisson dilansir Football Italia.

“Masa depan saya bersama AS Roma. Saya bahagia di sini dan terikat kontrak,” sambungnya.

Alisson tampil istimewa bersama AS Roma musim ini. Dari 41 penampilan di seluruh kompetisi, dia membukukan 18 clean sheet.