Stephan Lichtsteiner Tolak Tawaran Borussia Dortmund

Stephan Lichtsteiner ternyata sudah menolak tawaran masuk dari kubu Borussia Dortmund. Pemain klub Liga Italia Juventus itu memang akan segera tinggalkan tim, namun bukan ke kubu Jerman.
Berita Terkini - Stephan Lichtsteiner ternyata sudah menolak tawaran masuk dari kubu Borussia Dortmund. Pemain klub Liga Italia Juventus itu memang akan segera tinggalkan tim, namun bukan ke kubu Jerman.

Gilabola.com – Stephan Lichtsteiner ternyata sudah menolak tawaran masuk dari kubu Borussia Dortmund. Pemain klub Liga Italia Juventus itu memang akan segera tinggalkan tim, namun bukan ke kubu Jerman.

Pemain bek klub Liga Italia Juventus, Stephan Lichtsteiner, hingga kini masa depan karirnya masih belum terlalu jelas. Sang pemain sempat menyatakan telah menolak tawaran dari salah satu klub besar Bundesliga, Borussia Dortmund, ditengah semua ketidakjelasan tersebut.

Sang pemain merupakan salah satu tokoh yang ikut mempersembahkan gelar scudetto pada tahun 2012 silam untuk timnya. Gelar tersebut merupakan yang pertama sejak Bianconeri kembali ke Serie A pada musim 2007-2008 silam. Ia menjalani tujuh musim bersama Juventus.

Lichtsteiner lantas tak ragu untuk mengumumkan perpisahannya klub. Nama Borussia Dortmund sempat dijagokan saat mulai bermunculan beberapa klub yang dikabarkan siap menampung jasa pemain berumur 34 tahun tersebut. Publik bola Jerman cukup antusias untuk menyambutnya.

Advertisement

Namun apa daya, Stephan Lichtsteiner belakangan telah menyatakan bahwa semua proses negosiasi bersama Dortmund tak temui kata sepakat. Dirinya lantas memastikan tidak akan jadi berkarir di Westfalenstadion musim depan. Hal ini ia tegaskan kembali melalui Blick.

“Saya tidak akan jadi bergabung dengan kubu BVB. Kami sudah tidak menemui kesepakatan sama sekali. tidak ada lagi yang bisa saya katakan mengenai rencana transfer tersebut,” ujar Lichsteiner kepada Blick.

Lichtsteiner juga sekalian mengungkapkan jika dirinya juga tidak akan mau bermain di Liga Super China. Dia tegaskan tidak mau hanya sekedar memikirkan uang saja. Ia lebih memilih untuk ke negara yang membuatnya bisa merasa tenang.

“Yang jelas saya pastinya tidak akan pergi ke China ya. Saya sama sekali tidak sekedar mengejar uang dan butuh hidup yang berkualitas di klub selanjutnya. Istri dan anak saya harus merasa bahagia, yang di mana tidak akan didapatkan di China. Dan saya juga tidak perlu uang yang banyak,” pungkasnya biar tidak diduga pemain matre.

Dengan kondisi terkini artinya pertandingan saat melawan Verona pada akhir pekan akan menjadi perpisahan Lichtsteiner dengan kubu Juventus. Gianluigi Buffon juga dipastikan akan sama-sama meninggalkan Bianconeri setelah pertandingan itu. Lantas, kalau ada acara perpisahan, apakah akan digabung untuk kedua pemain?