Jadwal Pertandingan Indonesia vs Liverpool 2013

jadwal pertandingan indonesia vs liverpool

Setelah sebelumnya menerima Belanda dan Arsenal sebagai tamu dalam laga persahabatan, Timnas Indonesia bakal melakoni laga ujicoba dalam pertandingan Indonesia vs  Liverpool FC pada hari Sabtu, tanggal 20 Juli 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sesuai jadwal yang akan ditayangkan di setasiun telivisi SCTV, pertandingan ini akan memulai kick-off tepat pada pukul 20.30 WIB atau usai Shalat Tarwih sehingga bagi pecinta Liverpool yang beragama Islam tetap bisa menunaikan ibadahnya tanpa ketinggalan jalannya pertandingan.

SCTV sebagai pemegang hak siar untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Liverpool juga akan menyiarkan acara khusus untuk tur Liverpool di Indonesia.

Jadwal Acara SCTV Indonesia vs Liverpool FC

Ada program “Welcome Liverpool FC Tour 2013” pada Jumat, 19 Juli 2013 pukul 23.30 WIB. Dan “Jelang Liverpool FC Tour 2013” pada Sabtu, 20 Juli, pukul 19.30 wib sebelum pertandingan dimulai.

“Komunitas fans Liverpool di Indonesia sangat banyak. Kami yakin melalui pertandingan ini bisa makin meningkatkan jumlah fans Liverpool di Indonesia,” kata Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV belum lama ini.

Untuk Harga Tiket Indonesia vs Liverpool, klik disini

 



Gila Bola

Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!

Baca juga ...

Komentar Gibolers!