Agen Tawarkan Mario Balotelli ke Borussia Dortmund

Agen Mino Raiola tawarkan penyerang NIce, Mario Balotelli, ke Borussia Dortmund.
Berita Terkini - Agen Mino Raiola tawarkan penyerang NIce, Mario Balotelli, ke Borussia Dortmund.

Gilabola.com – Mario Balotelli bisa mendapati dirinya merumput di liga baru musim depan, setelah agennya tawarkan penyerang Nice itu ke Borussia Dortmund.

Menurut laporan SportBild, Mario Balotelli telah ditawarkan agennya, Mino Raiola, kepada Borussia Dortmund.

Pada musim ini, Borussia Dortmund telah kehilangan bintang lini depannya, Pierre-Emerick Aubameyang, yang pindah ke Arsenal, dan Michy Batshuayi, yang mereka pinjam dari Chelsea tetapi alami cedera parah. Kini, Borussia Dortmund pun butuh beberapa senjata baru untuk lini depannya.

Sementara Mario Balotelli, diperkirakan akan tinggalkan Nice akhir musim ini, setelah kesepakatannya berakhir dan tak diperpanjang lagi. Namun, kabarnya, tim Bundesliga itu telah menolak tawaran Mino Raiola, karena mereka inginkan sejumlah pemain lain, termasuk bintang Frankfurt, Marius Wolf.

Pemain berusia 27 tahun itu masih jalani musim yang buruk di Nice, walau ia sukses bukukan 26 gol di semua kompetisi. Upaya Balotelli bahkan membuat Nice bertengger di peringkat enam Ligue 1, dan berhak atas tiket kualifikasi Liga Europa.

Advertisement

Saat ditanya tentang mantan bintang Inter Milan dan Manchester City tersebut di awal tahun ini, agen Mino Raiola akui Balotelli sebagai ‘nomor satu di Italia’. Walau ia bisa dibanderol 100 juta euro, tapi pemain itu sedang berstatus bebas transfer. “Karena itulah, ia punya tawaran yang murah. Saya juga sudah bernegosiasi dengan banyak klub di Inggris dan di Italia,” tandas Raiola.