Bayern Munchen Kembali Kehilangan Arturo Vidal

Bayern Munchen lagi-lagi harus kehilangan gelandangnya, Arturo Vidal, yang kembali cedera dalam sesi latihan Minggu (15/4) pagi waktu setempat.
Bayern Munchen lagi-lagi harus kehilangan gelandangnya, Arturo Vidal, yang kembali cedera dalam sesi latihan Minggu (15/4) pagi waktu setempat.

Berita Bola – Bayern Munchen kembali kehilangan gelandang andalannya, Arturo Vidal, yang kondisinya alami kemunduran dalam sesi latihan skuad Die Roten akhir pekan ini.

Gelandang asal Chile, Arturo Vidal, mendapat masalah lutut kanan pada akhir Maret silam. Beberapa hari lalu Arturo Vidal dinyatakan pulih, namun ia malah telah alami kemunduran baru dan harus tinggalkan tempat latihan Bayern Munchen dengan menaiki mobil golf.

Cedera yang kembali dialami Arturo Vidal timbulkan kekhawatiran di kamp Bayern Munchen, Minggu (15/4) pagi waktu setempat. Demikian seperti dilaporkan Bild.

Menurut laporan, Vidal terlihat jatuh ke tanah sambil memegangi lutut kanannya, saat digelar pertandingan latihan di antara pemain tim reserves. Vidal bahkan harus dibopong Franck Ribery dan pelatih kiper, Toni Tapalovic, untuk keluar dari lapangan latihan. Ia kemudian tinggalkan kompleks dengan gunakan mobil golf.

Sementara fisioterapis klub, Gianni Bianchi, melihat tatapan serius yang sangat suram di wajah gelandang veteran berusia 30 tahun itu.

Advertisement

Ekspresi kesakitan Vidal saat ia tinggalkan lapangan latihan akibat sakit pada lututnya itu seakan jadi pertanda buruk bagi Bayern, yang akan jalani leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di kota Munich, dalam waktu 10 hari mendatang.

Vidal sebelumnya juga alami cedera pada bagian lututnya yang sama, dan membuatnya absen dari pertandingan leg pertama perempat final melawan Sevilla, 3 April lalu.