Hasil Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach, Skor Akhir 5-1

Striker Bayern Munchen berusia 30 tahun Sandro Wagner menanduk bola untuk menjadi gol keduanya tadi malam saat bertanding melawan Borussia Monchengladbach, Minggu dinihari.
Striker Bayern Munchen berusia 30 tahun Sandro Wagner menanduk bola untuk menjadi gol keduanya tadi malam saat bertanding melawan Borussia Monchengladbach, Minggu dinihari.

Berita Bola – Bayern Munchen bangkit dari ketertinggalan 0-1 untuk berbalik menang 5-1 pada lanjutan Liga Jerman, Sabtu. Pemain anyar Sandro Wagner mencetak dua gol!

Tuan rumah dikejutkan dengan gol cepat Josip Drmic menit 8. Melalui satu serangan kencang di sisi kanan lapangan ia menusuk ke dalam kotak dan mengolah bola sekali, dua kali dan pada kesempatan ketiga menembak ke sudut gawang. GOL! 0-1! Para pemain Bayern kelihatan sangat jengkel dengan gol ini.

Tapi FCB segera membalaskannya meski harus menunggu sampai menit 37. Didahului kerjasama tiga pemain di sisi kanan, bola kembali ke Thomas Muller di dalam kotak, yang mengirim umpan silang ke mantan pemain Hoffenheim dan Hertha Berlin itu. GOL! 1-1! Ia tak lupa berterima kasih kepada sang kapten Bayern itu.

Advertisement

Gol kedua lebih menakjubkan lagi. Satu bola lambung super tinggi dari kapten Muller ditanduk oleh Sandro Wagner secara akurat ke pojok kiri bawah gawang Yann Sommer. Tak terjangkau. GOL! 2-1!

Thiago Alcantara menambahkan gol ketiga Die Bayern pada awal babak kedua. Kiper Sommer sebenarnya berhasil menahan satu tembakan Wagner sepersekian detik sebelumnya, tapi bola muntah disambar sang pemain Spanyol itu. GOL! 3-1!

Dan David Alaba menambahkan gol keempat pada menit 67. Ia mengolah bola sesaat di sudut kotak penalti sebelum melepaskan tendangan super keras yang akurat, hanya berhasil membuat kiper dan pemain lawan termangu. GOL! 4-1! Lihat.

Silakan menikmati gol Alaba dari sudut yang berbeda. Siapa yang bisa membuat gol semacam ini?

Dan pada akhirnya Robert Lewandowski yang masuk sebagai pemain pengganti di menit 69, menggantikan Wagner, mencetak gol kelima FCB pada menit 82. GOL! 5-1!

https://twitter.com/FSAsiaLive/status/985220628117508097

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach ditutup dengan skor akhir 5-1.

Susunan pemain:

Bayern: Ulreich, Kimmich, Süle, Hummels, Alaba, Rudy, Müller (c), Tolisso, Thiago, Bernat, Wagner. Cadangan: Starke, Ribery, Martinez, Lewandowski, Robben, James, Rafinha.

Gladbach: Sommer, Elvedi, Ginter, Vestergaard, Wendt (c), Kramer, Zakaria, Hazard, Drmic, Hofmann, Raffael. Cadangan: Sippel, Strobl, Benes, Jantschke, Cuisance, Grifo, Mayer.