8 Fakta Ini Bikin Atletico Madrid Besar Kepala Atas Leicester

Atletico Madrid akan menjamu wakil Inggris Leicester City di babak perempat final Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Kamis (13/4).

Atletico Madrid akan menjamu wakil Inggris Leicester City babak perempat final Liga Champions, di Stadion Vicente Calderon, Kamis (13/4) dini hari pukul 01:45 WIB.

Berita Bola, Liga Champions – Jika melihat dari sejarah pertemuan kedua tim, Atletico Madrid masih tetap diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga ini karena mereka akan bermain di kandang sendiri. Namun, kubu Leicester City telah membuktikan diri bahwa mereka bisa menjadi kejutan di laga ini, sehingga kubu Atletico Madrid harus tetap waspada menjamu juara bertahan Premier League itu.

Nah, sebelum Anda menyaksikan laga ini berlangsung, alangkah baiknya simak terlebih dahulu beberapa fakta-fakta menarik laga antara Atletico Madrid vs Leicester City:

  1. Pertemuan ini menjadi pertemuan kelima kalinya Atletico Madrid vs Leicester City sepanjang sejarah.
  2. Atletico Madrid belum pernah kalah di empat laga terakhir mereka melawan Leciester City (tiga kali menang dan imbang sekali).
  3. Atletico Madrid selalu mencapai babak perempat final Liga Champions di empat musim terakhir ini.
  4. Los Rojiblancos cuma menelan sekali kalah dari total delapan laga terakhir mereka di Liga Champions musim ini (enam kali menang, imbang sekali, dan kalah sekali).
  5. Atletico Madrid telah meraih 15 clean sheets dari total 17 alga kandang terakhir mereka di ajang Liga Champions.
  6. Leicester City merupakan tim kedua yang langsung menembus babak perempat final Liga Champions di musim debutnya.
  7. Leciester City cuma memenangkan tiga laga dari empat laga tandang mereka di Liga Champions musim ini.
  8. Leicster City telah meraih 5 kali clean sheets dari total delapan laga terakhir mereka di Liga Champions.
Sepakbola.cc