Antonio Conte: Hasil Akhir Chelsea Lawan Barcelona Tidak Adil!

Antonio Conte, manajer Chelsea.
Antonio Conte, manajer Chelsea.

Gilabola.com – Antonio Conte dengan kesal menilai hasil akhir laga Liga Champions antara Chelsea melawan Barcelona tidak adil! Ia juga tetap memuji perjuangan mati-matian kubu The Blues.

Raksasa Chelsea sendiri akhirnya bisa terlempar dari gelaran Liga Champions setelah mereka sukses dikalahkan Barcelona 0-3 (1-1) pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (15/03/2018) dini hari WIB. Keperkasaan Barcelona masih di atas levelnya tim asuhan Antonio Conte meski Chelsea sempat berikan perlawanan sengit.

Antonio Conte lantas emosi dan klaim jika hasil tersebut sedikit tidak adil bagi kubu Chelsea. Dalam dua leg yang sudah dijalani lawan Barcelona, Conte menilai jika Chelsea seharusnya sanggup meraih hasil yang jauh lebih baik dari sekedar 0-3.

Penonton juga melihat jika kubu Chelsea bisa cukup dominan pada laga leg kedua tersebut, terlebih saat bermain di babak kedua. Dominasi mereka tak berarti karena pertahanan Barca yang ekstra ketat berhasil membuat kesal para penyerang kubu The Blues.

Advertisement

“Kalau kalian melihat pertandingan tadi dengan teliti, kalian pasti bisa melihatlah bagaimana hasil akhir ini tidak adil. Kami memang sudah memulai laga dengan buruk karena kebobolan dalam waktu dua menit saja. Tetapi setelah itu kami bisa kok mencoba memainkan sepak bola kami,” ujar Antonio Conte melalui situs resmi UEFA.

“Kami juga bisa berhasil mendominasi dalam waktu yang cukup lama tadi. Saya tetap saja sangat puas dengan komitmen para pemain kami. Saya tetap merasa bangga dengan semua kerja keras mereka malam ini (dini hari WIB). Kami sama sekali tidak pantas untuk dikalahkan sampai tiga gol,” pungkasnya dengan kesal karena klub saat ini tengah menanti penjelasan dirinya kenapa Chelsea bisa sampai kalah.