AS Roma Istirahatkan Pemain Kunci Jelang Kontra Liverpool

Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco akan lakukan perubahan dalam skuadnya dan istirahatkan sejumlah pemain jelang laga kontra Liverpool di semifinal Liga Champions pekan depan.
Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco akan lakukan perubahan dalam skuadnya dan istirahatkan sejumlah pemain jelang laga kontra Liverpool di semifinal Liga Champions pekan depan.

Berita Bola – Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco, akan istirahatkan sejumlah pemain kuncinya di laga melawan Genoa, Kamis (19/4), jelang leg pertama semifinal Liga Champions melawan Liverpool pekan depan.

AS Roma raih kemenangan 3-0 atas raksasa Catalan, Barcelona, di leg kedua perempat final Liga Champions dan berhak melaju ke semifinal kompetisi bergengsi klub-klub papan atas Eropa tersebut. Dalam pengundian pekan lalu, AS Roma dijadwalkan untuk bertemu dengan Liverpool di dua leg laga semifinal.

Saat ini, anak asuh Eusebio Di Francesco harus lalui jadwal padat. Selain laga melawan Genoa di tengah pekan, pada akhir pekan ini Giallorossi juga akan tandang ke markas SPAL, Sabtu (21/4).

Rencananya, Eusebio Di Francesco akan lakukan sejumlah perubahan dalam skuadnya di laga melawan Genoa maupun SPAL.

Advertisement

Yang sudah bisa dipastikan, Di Francesco tengah mempertimbangkan untuk mengistirahatkan Alessandro Florenzi dan Lorenzo Pellegrini. Begitu juga dengan Cengiz Under dan Stephan El-Shaarawy yang kemungkinan juga akan rehat, terutama di pertandingan akhir pekan.

Sementara itu, Maxime Gonalons yang penampilannya tidak terlalu mengesankan sejak ia gabung Roma, kemungkinan akan jadi starter agar Di Francesco bisa istirahatkan Daniele de Rossi. Apalagi, pencetak gol kemenangan di laga kontra Barcelona, Kostas Manolas, sempat alami kram otot di laga kontra Lazio yang berakhir dengan skor kacamata pada akhir pekan lalu.