AS Roma Yakin Semifinalis Liga Champions Sama Kuatnya

Kiper AS Roma, Alisson Becker, akui kualitas semua tim yang jadi semifinalis Liga Champions sama.
Berita Liga Champions - Kiper AS Roma, Alisson Becker, akui kualitas semua tim yang jadi semifinalis Liga Champions sama.

Gilabola.com – Penjaga gawang AS Roma Alisson Becker dan kapten tim. Daniele De Rossi, yakin tak ada perbedaan mencolok antara pihaknya dengan semifinalis Liga Champions lainnya.

AS Roma sukses singkirkan salah satu unggulan, Barcelona, setelah menang tiga gol tanpa balas pada leg kedua di Olimpico, Kamis (12/4) lalu, dan lolos gol tandang. Kini, Roma dipasangkan dengan Liverpool dan Alisson Becker berharap bisa lolos ke babak final di Kiev, Mei nanti.

“Selalu ada kegembiraan untuk mempelajari siapa yang akan Anda hadapi,” ujar Alisson Becker pada Sky Sport Italia.

“[Liverpool] Tim yang kuat. Mereka bermain baik dan kian baik lagi. Mereka belum pernah kalah di Liga Champions musim ini, jadi mereka akan jadi lawan yang tangguh. Tapi ketika Anda berada di fase ini, tidak ada perbedaan di antara semifinalis lainnya,” tandasnya.

“Sangat senang bisa ketemu [mantan striker Roma, Mohamed] Salah. Kami semua mencintai dia. Saya pun berteman baik dengan [Roberto] Firmino, tapi mereka semua pemain yang bagus,” tambah Alisson.

Advertisement

Ucapan penjaga gawang asal Brasil ini diamini Daniele De Rossi yang mencetak gol bunuh diri di Camp Nou pekan lalu.

“Kita telah melihat pengundiannya dan banyak hal akan sedikit berubah, siapapun yang kami hadapi pada akhirnya,” ujar sang kapten.

“Di level ini, semua tim, baik itu Liverpool, Bayern Munchen atau Real Madrid, merupakan tim-tim kuat,” tandas Daniele De Rossi.

“Liverpool telah memberikan pernyataan seperti yang kami buat dengan singkirkan tim yang saya anggap bisa menjadi juara, Manchester City, dan mereka memiliki pelatih yang saya sukai taktiknya,” tambahnya.

“Kami menghargai mereka, seperti yang kami lakukan untuk Barcelona dan Shakhtar Donetsk, tapi Roma akan memiliki peluang kami sendiri,” ujar De Rossi.