Bek Barcelona Komentar Soal Juventus dan Real Madrid

Bek Barcelona, Gerard Pique, menyebut bahwa timnya telah siap menghadapi dua laga berat kontra Juventus dan Real Madrid.

Gerard Pique

Bek Barcelona, Gerard Pique, menyebut bahwa timnya telah siap menghadapi dua laga berat kontra Juventus dan Real Madrid.

Berita Bola, Liga Champions – Pique pun juga sangat yakin bahwaa Barcelona bisa mengalahkan kedua klub tersebut.

Barcelona akan menjamu Juventus di laga leg kedua perempat final Liga Champions musim 2016/2017 di Stadion Camp Nou, pada hari Kamis (20/4/2017) dini hari pukul 01:45 WIB. Di mana, kubu El Barca telah tertinggal tiga gol dari Juventus dan membuat mereka harus bisa menang dengan selisih empat gol jika ingin lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Kemudian, setelah duel sengit dengan Juventus, El Barca bakalan menghadapi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga pekan ke-33 La Liga Spanyol, pada hari Senin (24/4/2017) dini hari pukul 01:45 WIB.

“Kami ini telah belajar banyak dari pengalaman. Di mana, kami telah mengalami kekalahan sewaktu di kota Paris dengan melawan Paris Saint-Germain dan juga telah beberapa kali memenangi laga di Santiago Bernabeu dalam beberapa tahun terakhir ini,” kata Gerard Pique.

“Kami yakin sekali bahwa kami bisa membalikkan keadaan dari Juventus, setelah itu kami mencoba untuk meraih kemenangan di markas Real Madrid. Dan kami harus yakin mampu menjalani kedua pertandingan tersebut,” lanjut Pique.

Sebelum melakoni dua laga yang krusial itu, Barcelona telah sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2 atas Real Sociedad pada pekan ke-32 La Liga, Minggu (16/4/2017) dini hari WIB.

Dan hasil tersebut, membuat Barcelona terus menempel ketat Real Madrid. Saat ini tim asuhan Luis Enrique itu masih berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 72 poin dari 32 laga. Mereka masih tertinggal tiga poin dari Real Madrid, namun baru melakoni 31 laga.

Sepakbola.cc