Cristiano Ronaldo Yakin Bugar untuk Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo yakin fit dan bisa bermain di final Liga Champions kontra Liverpool, 26 Mei mendatang, setelah ikuti sesi latihan pertama Real Madrid pekan ini.
Cristiano Ronaldo yakin fit dan bisa bermain di final Liga Champions kontra Liverpool, 26 Mei mendatang, setelah ikuti sesi latihan pertama Real Madrid pekan ini.

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo memberi sinyal bahwa dia akan turun bermain pada final Liga Champions setelah ikut serta dalam sesi latihan pertama Real Madrid pekan ini.

Cristiano Ronaldo, 33 tahun, sebelumnya absen saat Real Madrid menang 6-0 atas Celta Vigo di La Liga, Minggu (13/5). Ia juga absen saat El Real menang 3-2 atas Sevilla di pertandingan sebelumnya – karena cedera pergelangan kaki saat imbang 2-2 melawan Barcelona awal bulan ini.

Tetapi pemain asal Portugal tersebut men-tweet foto dirinya di lapangan latihan dengan emoji ‘OK’ setelah sesi latihan yang digelar pada hari Selasa, untuk menunjukkan bahwa dia bisa cepat pulih untuk pertandingan melawan Liverpool, 26 Mei mendatang.

Pemenang lima kali Ballon d’Or itu menderita cedera pergelangan kaki ringan setelah 17 menit bermain melawan Barcelona – beberapa saat setelah dia samakan skor 1-1 – menyusul tabrakan dengan bek Barca Gerard Pique dan digantikan setelah turun minum.

Advertisement

Menurut Los Blancos, menjelang akhir pekan lalu Ronaldo telah melakukan latihan di dalam ruangan dan di lapangan menjelang pertandingan liga melawan Celta Vigo pada hari Minggu kemarin.

Ronaldo meningkatkan sesi latihannya pada Selasa dengan El Real juga memberikan pembaruan positif di situs resmi mereka. “(Pelatih Zinedine) Zidane memiliki semua anggota skuad untuk sesi latihan pertama pekan ini,” tandasnya.

Bek kanan Dani Carvajal juga kembali berlatih, setelah mengalami cedera juga saat Real Madrid hadapi Barcelona.

Los Blancos akan melakoni laga tandang melawan Villarreal untuk laga terakhir mereka di La Liga pada Minggu (20/5), lalu sepekan setelah itu akan mempersiapkan pertandingan terbesar mereka musim ini melawan The Reds di Kiev.